alexametrics

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditahan dengan Tuduhan Kekerasan Domestik

loading...
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditahan dengan Tuduhan Kekerasan Domestik
Pemain bass Maroon 5, Mickey Madden, ditahan pada Sabtu (27/6) sore lalu oleh kepolisian Los Angeles. Foto/Getty Images/Gilbert Carrasquillo
A+ A-
LOS ANGELES - Pemain bass Maroon 5, Mickey Madden, ditahan pada Sabtu (27/6) sore lalu oleh kepolisian Los Angeles. Penahanan itu terkait dengan dugaan Madden telah melakukan kekerasan domestik terhadap pasangannya.

Los Angeles Police Department mengonfirmasi kabar penahanan terhadap musisi 41 tahun itu pada Selasa (30/6) kemarin. Dalam dokumen polisi tertera laporan bahwa Madden telah dengan sengaja menyebabkan luka traumatik pada pasangannya. (Baca Juga: Kim Kardashian Lampaui Kekayaan Kylie Jenner Usai Jalin Kolaborasi dengan Coty)

Madden, yang diketahui belum terikat pernikahan dengan siapapun, tinggal di Los Angeles dan sudah membayarkan uang jaminan sebesar USD50.000. Hanya, hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti siapa korban kekerasan Madden itu.



Kepada Page Six yang memberitakan kabar ini pertama kali, seorang juru bicara Maroon 5 menyatakan menyesal atas kejadian tersebut.

“Kami sangat hancur mendengar kabar mengecewakan ini. Kami memandang serius kasus ini. Saat ini kami meminta semua pihak yang terlibat untuk mengusutnya," kata sang juru bicara yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip laman Fox News pada Selasa (30/6).

Ini bukan kasus hukum pertama yang melibatkan Madden. Sebab, pada 2016, sang bassist pernah didakwa menyimpan kokain dan telah menjalani hukuman community service selama satu hari. (Baca Juga: Anggun Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Perancis)

Sejauh ini belum ada satu pun anggota band Maroon 5 yang menanggapi berita penahanan Madden itu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak