Pernah Perankan Pocong, Eddies Adelia Puji Akting Acha Septriasa di Film Mumun

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:11 WIB
loading...
Pernah Perankan Pocong, Eddies Adelia Puji Akting Acha Septriasa di Film Mumun
Aktris Eddies Adelia sebelumnya memerankan sosok pocong Mumun dalam serial Jadi Pocong yang tayang sekira 20 tahun silam. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Eddies Adelia sebelumnya memerankan sosok pocong Mumun dalam serial 'Jadi Pocong' yang tayang sekira 20 tahun silam. Kini, tokoh itu dibangkitkan kembali dalam kemasan film 'Mumun' yang akan tayang mendatang.

Namun sosok Mumun kali ini diperankan oleh Acha Septriasa. Eddies yang dilibatkan juga dalam film horor komedi ini, langsung terang-terangan memuji akting aktris kenamaan tersebut.

"Acha penghayatannya keren. Kita pas lihat 'waw!' aku jadi inget pas aku syuting Mumun 20 tahun yang lalu," ujar Eddies dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) malam.

"Tapi karakternya justru lebih kuat dengan Mumun kekinian yang sekarang, karena kan ceritanya udah sedikit berbeda," sambungnya.



Menurut Eddies, Produser Dheeraj Kalwani dan sutradara Rizal Mantovani, tak salah memilih Acha sebagai Mumun yang sangat melegenda di industri hiburan Tanah Air. Apalagi setelah mengenal sosoknya lebih dalam ketika di lokasi syuting.

"Dia karakternya sangat kuat, cantik, baik hati, luar biasa. Dan kita tahu filmnya Acha semuanya pasti box office," ungkap Eddies.

Film Mumun menceritakan tentang Mumun yang tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan. Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein sang penggali kubur lupa membuka tali pocongnya sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Selain Acha Septriasa, film ini dibintangi oleh Dimas Aditya, Mandra, Volland Humonggio, Eddies Adelia, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Film Mumun akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 1 September 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)