Jaga Penampilan, Clorismen Ajak Kaum Pria Lebih Peduli dengan Perawatan Kulit

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jaga Penampilan, Clorismen Ajak Kaum Pria Lebih Peduli dengan Perawatan Kulit
Kaum pria kini mulai sadar terhadap perawatan diri guna tampil lebih maksimal. / Foto: ist
A A A
DEPOK - Pada umumnya, pria tidak begitu peduli dengan penampilannya dibandingkan dengan wanita. Sebagian besar pria tidak merawat kulit mereka dengan baik ketika berjerawat, memiliki kulit kusam atau minyak berlebih di bagian wajah.

"Karena pria tidak peduli, maka mereka membiarkannya sehingga membuat penampilan menjadi kurang menarik," ungkap CEO Clorismen, Andika Ramadhan Febriansah, Jumat (26/8/2022).

Menurutnya, jika kulit tidak dirawat akan menimbulkan jerawat . Selain itu, kulit kering juga disebabkan ketidaksehatan kulit, sehingga membuat kulit terlihat kusam, tidak bercahaya dan kelihatan lebih tua.

Baca juga: Dengan Cara Ini Flu dan Batuk Membandel Bisa Hilang

"Rata-rata pria tidak peduli dengan perawatan karena menganggap perawatan kulit dan wajah selalu identik dengan kaum hawa," ujar Andika.

Beranjak dari hal tersebut, lanjut Andika, Clorismen pun berdiri pada 2016. Clorismen merupakan brand skincare pria lokal yang eksis di dunia digital.

Seiring tren terbaru, kesadaran untuk melakukan perawatan diri mulai muncul tidak hanya di wanita, kaum pria pun kini melakukan hal yang sama untuk tampil lebih maksimal.

"Clorismen sebagai brand skincare pria membawa campaign 'Dibutuhkan Pria & Mulai Peduli' untuk membangun kesadaran para pria di Indonesia agar lebih peduli terhadap perawatan dan penampilan diri sendiri," tutur Andika.

Menurutnya, Clorismen percaya kalau ketampanan itu relatif, tapi berpenampilan bersih dan keren adalah pilihan. Dikatakannya bahwa semua pria itu bisa memiliki tampilan lebih baik, karena berpenampilan lebih baik adalah pilihan.

"Bukan takdir atau faktor keturunan. Karena itu, Clorismen membawa semangat bahwa semua pria bisa tampil lebih baik dan lebih keren dengan mulai peduli pada penampilan sendiri," lanjut Andika.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1286 seconds (10.55#12.26)