Lengkapi Dapurmu dengan 6 Alat Dapur Modern Ecohome

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:29 WIB
loading...
Lengkapi Dapurmu dengan 6 Alat Dapur Modern Ecohome
Untuk melengkapi alat dapur modern kamu penting sekali untuk melihat kualitasnya, ecohome memiliki beragam jenisnya dan banyak fungsinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Alat Dapur Modern Banyak Macamnya Cek Apa Aja Alatnya Disini!

Seiring dengan tingginya mobilitas masyarakat perkotaan, maka mereka pun membutuhkan alat dapur modern guna menunjang kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, memasak pun jadi lebih praktis serta menghemat waktu, namun tetap menghasilkan makanan yang enak.

Berbicara soal alat dapur modern, Ecohome hadir dengan menyediakan berbagai peralatan dapur baik elektronik maupun manual. Produk-produk Ecohome ini dibuat dari bahan ramah lingkungan yang berkualitas sehingga memiliki daya pakai dalam jangka waktu lama.

Baca juga: Cegah Penyakit Jantung dengan Bergerak Minimal 30 Menit Sehari

Untuk Melengkapi Alat Dapur Modern Kamu Penting Sekali Untuk Melihat Kualitasnya, Ecohome Memiliki Beragam Jenisnya dan Banyak Fungsinya

Slow Juicer Big Mouth

Miliki juicer yang dapat menghasilkan jus lebih banyak serta tanpa ampas dan tidak teroksidasi. Dengan sistem peras 50-60 putaran per menit, juicer ini mampu menghasilkan jus dengan minim oksidasi/meminimalkan kerusakan nutrisi buah/sayuran.

Stand Mixer Platinum Series

Merupakan stand mixer professional yang dilengkapi pure copper motor yang lebih besar dan kuat sehingga awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, mixer ini juga dilengkapi dengan pulse dan 6 pilihan kecepatan yang ideal untuk mencampur, mengocok, dan mengaduk.

Cubic Airfryer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)