Lengkapi Dapurmu dengan 6 Alat Dapur Modern Ecohome

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Airfryer Ecohome hadir dengan kapasitas yang lebih besar yakni hingga 25 liter. Ini juga dilengkapi dengan fungsi rotisserie yang dapat berputar 360° sehingga bisa digunakan untuk memanggang seekor ayam utuh.

Food Processor

Ecohome food processor ini dapat Anda gunakan sebagai pencacah daging, penggiling bumbu, blender, smoothie, penghancur es batu, serta dapat digunakan untuk mengupas bawang putih. Dengan kegunaan multifungsi, ini menjadikan Anda lebih hemat karena tidak perlu membeli banyak alat sekaligus.

Ecohome Oven Noble Digital 48L

Ecohome Oven Noble Kapasitas 48L dengan konsep luxurious Italian design. Full touchscreen digital control panel. Dilengkapi diamond cavity and rotisserie function. Terdapat inside lamp dan convection function (kipas), dan juga Double Glass Lid untuk meminimalisir panas yang keluar.

Manfaat memiliki produk Ecohome

Perabot dapur keluaran Ecohome ini memiliki banyak manfaat untuk Anda, terlebih di era modern seperti saat ini. Ecohome sangat menunjang kebutuhan hidup modern karena menyediakan berbagai produk home appliance yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, produk-produknya juga menggunakan bahan eco friendly yang premium sehingga ramah lingkungan.

Beli produk Ecohome di AladinMall by Mister Aladin aja supaya lebih murah!

Siapa bilang kalau produk-produk yang dibuat dari bahan premium yang eco friendly itu mahal? Hal itu nggak akan terjadi jika Anda membelinya di AladinMall by Mister Aladin . Karena, marketplace satu ini selalu menyediakan promo menarik setiap harinya! Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan produk Ecohome dengan harga mulai dari Rp99.000 saja!

Baca juga: Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)