4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
"Kami tidak tahu tentang penyerangan selama masa kontrak. Karena dia adalah model sementara, kontraknya berakhir setelah 3 bulan. Kami sedang meninjau tindakan hukum yang dapat diambil untuk kerusakan pada citra kami," kata We Make Price.

2. Ahn Jae Hyun

4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

Foto/Koreaboo

Pada 2019, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan bercerai. Ahn Jae Hyun menerima kritik besar dari netizen Korea setelah kabar perceraiannya diumumkan, bahkan dia diboikot. Ini karena Goo Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun meremehkannya dan dia berselingkuh.

Meskipun semua ini tidak terbukti benar, netizen masih mengkritik keras Ahn Jae Hyun. Namun, belakangan terungkap bahwa banyak klaim yang dibuat oleh Goo Hye Sun adalah palsu. Pada 2020, keduanya bercerai dan memutuskan untuk saling mendukung, dan kemarahan terhadap Ahn Jae Hyun sekarang pada dasarnya hilang.


3. Park Han Byul

4 Artis Korea yang Diboikot Akibat Skandal, Nomor Terakhir Lakukan Prostitusi

Foto/Koreaboo

Park Han Byul diboikot bukan karena skandal yang dia lakukan, tetapi karena skandal yang dilakukan suaminya. Suami Park Han Byul, Yoo In Suk terungkap telah menjadi salah satu anggota ruang obrolan Jung Joon Young. Di mana mereka akan berbagi foto dan video ilegal wanita.

Pada saat ini terjadi, Park Han Byul sedang membintangi drama Korea Love In Sadness. Netizen mulai menuntut Park Han Byul untuk dikeluarkan dari acara dan mereka akan memboikot jika dia tidak dipecat. Namun, tim produksi akhirnya mempertahankan Park Han Byul, karena skandal itu melibatkan suaminya.

"Tidak ada rencana untuk mengubah Love In Sadness. Ini tidak akan meminta pernyataan resmi apa pun. Skandal saat ini tidak berurusan dengan Park Han Byul, tetapi suaminya. Siaran akan terus berlanjut tanpa perubahan apa pun," jelas tim produksi Love In Sadness.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)