Pesulap Merah Tak Gubris Ajakan Habib Jindan untuk Adu Kesaktian Ditembak: Itu Jebakan

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:22 WIB
loading...
Pesulap Merah Tak Gubris Ajakan Habib Jindan untuk Adu Kesaktian Ditembak: Itu Jebakan
Pesulap Merah menyatakan tak mau menanggapi ajakan Habib Jindan, cicit Mbah Priok, yang ingin mengadu kesaktian dengan cara adu tembak. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Pesulap Merah menyatakan tak mau menanggapi ajakan Habib Jindan, cicit Mbah Priok, yang ingin mengadu kesaktian dengan cara adu tembak. Dia menganggap aksi tersebut tidaklah penting.

Pesulap Merah lantas menjelaskan soal izin penggunaan senjata yang diterapkan di Indonesia.

"Itu jebakan ya, karena di Indonesia nggak pernah diizinkan untuk penggunaan airsoft gun, air gun, senjata api untuk nembak dengan sengaja, untuk pengetesan, nggak boleh di Indonesia," ujar Pesulap Merah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Pria bernama asli Marcel Radhival itu juga pernah coba meminta izin pada polisi untuk melakukan pembuktian serupa dengan yang ditantang oleh Habib Jindan. Hasilnya, ia tak pernah diberi izin oleh pihak kepolisian.

"Kalau nggak percaya silakan datang ke polisi, minta surat izinnya, silakan pinjam pistol polisi untuk tembakin kepala sendiri kalau boleh. Karena saya pernah minta izin ke banyak polisi, nggak diizinkan untuk pembuktian semacam itu," tegas Pesulap Merah.



Maka itu, Pesulap Merah enggan menindaklanjuti ajakan yang diberikan oleh Habib Jindan. Dia juga menganggap kalau itu sebuah blunder.

"Ya bagi saya itu blunder aja, biar dianggap gue berani nantang Pesulap Merah, Pesulap Merah takut. Padahal di Indonesia dilarang," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)