Harga Blazer Nikita Willy saat Liburan di Los Angeles Jadi Sorotan, Netizen: Jiwa Miskinku Bergetar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 17:44 WIB
loading...
Harga Blazer Nikita Willy saat Liburan di Los Angeles Jadi Sorotan, Netizen: Jiwa Miskinku Bergetar
Penampilan Nikita Willy tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski kini sudah menyandang status sebagai ibu-ibu, istri Indra Priawan itu masih memerhatikan penampilan dan selalu stylish saat bepergian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penampilan Nikita Willy tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski kini sudah menyandang status sebagai ibu-ibu, istri Indra Priawan itu masih memerhatikan penampilan dan selalu stylish saat bepergian.

Tak jarang, Nikita pun memakai fashion item branded yang ditaksir puluhan juta hingga milyaran rupiah. Salah satunya terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram @nikitawillyofficial94.

Nikita Willy terlihat tampil simpel, namun tetap elegan memadupadankan dress hitam dengan blazer nuansa abu-abu saat makan di sebuah restoran mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Rambutnya dikuncir rapi dengan belahan tengah. Wajahnya pun dipulas dengan makeup simple look serta lipstik merah merona agar semakin memesona.

Sementara Indra tampil lebih simpel mengenakan kaus hitam dan celana jeans bergaya kasual. Tak ketinggalan, buah hati mereka, Issa Xander Djokosoetono alias baby Izz juga ikut hadir di dekapan Indra. Baby Izz tampil menggemaskan mengenakan outfit yang selaras dengan sang ayah.



Yang menjadi sorotan di sini, ternyata blazer yang membalut tubuh Nikita itu ditaksir puluhan jutaan rupiah. Diungkap oleh akun Instagram @fashion_selebrit, Nikita memakai Monogram 6-button Sequin Tweed Jacket dari brand Balmain. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai 3,950 dolar AS atau setara dengan Rp58.531.000!

Sontak saja netizen heboh. Dalam komentar, banyak yang mengaku tercengan melihat nominalnya yang cukup mahal untuk sebuah blazer.

"Real sultan," tulis bad****.
"Biaya hidupku bertahun tahun," tulis jej****.
"Enak bener hidup barbie," tulis geni****.
"Harganya bikin jiwa miskin q bergetar. Bukan untuk kamu mendang mending," tulis qyo****.
"Gak kaleng-kaleng nikita. Blazer aja setara harga motor. Bisa buat cicilian rumahhhh juga, sultan," tulis qyo****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)