Roro Fitria Bersyukur Bisa Lahiran Secara Normal: Alhamdulillah Aku Senang Banget

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:52 WIB
loading...
Roro Fitria Bersyukur Bisa Lahiran Secara Normal: Alhamdulillah Aku Senang Banget
Roro Fitria baru saja dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/8/2022) lalu. Dia dan suaminya memberikan nama Muhammad Sulthan Al-Fathir untuk sang buah hati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Roro Fitria baru saja dikaruniai anak yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (26/8/2022) lalu. Dia dan suaminya, Andre Irawan memberikan nama Muhammad Sulthan Al-Fathir untuk sang buah hati.

Proses melahirkan Roro Fitria diketahui secara normal. Dia pun menceritakan detik-detik menjelang proses persalinandirinya.

"Karena ini kan persalinan pertama aku. Rasa sakitnya yang enggak pernah kita rasain sebelumnya, mules juga enggak ada perbandingannya," ujar Roro Fitria di kediamannya kawasan Tangerang Selatan, Minggu (28/8/2022).

Roro Fitria juga mengucapkan rasa syukur bisa melahirkan secara normal. Karena dia merupakan pribadi yang mempunyai karakter manja, sepupunya sempat memberikan saran untuk melalui proses operasi caesar.



"Alhamdulillah aku seneng banget bisa lahiran secara normal saya sendiri juga gak nyangka ya bisa lahiran normal takutnya gimana gitu," kata Roro Fitria.

"Mba Dewi juga sempat bilang, udah caesar aja, dia kan udah tau kalo aku itu manja banget," lanjutnya.

Namun, Roro Fitria memang sudah mempunyai keinginan untuk melakukan persalinan secara normal dari awal mula mengandung.

"Orang yang belum belajar suka drop, oranag yang sudah belajar melawan rasa sakit, kita bisa menata hidup, lebih bisa tenang. Aku juga mau normal karena bisa menjadi wanita seutuhnya," pungkas Roro Fitria.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)