Desain Popok Tipis buat Si Kecil Lebih Nyaman dan Bebas Bergerak

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Di usia toddler, ada tiga pilihan kegiatan Chelsea sebagai ibu milenial untuk menemani aktivitas bermain Si Kecil. Pertama, adalah berkebun, dimana aktivitas berkebun mulai popular dan dapat dijadikan sebagai alternatif untuk bermain serta belajar bagi Si Kecil. Hal ini tentu mendukung perkembangan motoriknya, seperti menanam benih, menyiram, memetik daun, dan buah.



Kedua, berolahraga dimana keluarganya memang dikenal sebagai keluarga yang sehat, selain gemar melakukan travelling, Chelsea juga tak jarang mengajak Dante berolahraga. Menurutnya kegiatan seperti bersepeda, berenang, senam, lempar bola, dan baby gym juga dapat membuat daya tahan tubuh menjadi kuat, terutama untuk si kecil.

Ketiga, permainan edukatif mengingat kegiatan ini juga dapat melatih kemampuan sensorik dan motorik Si Kecil. Selain bermain puzzle, Chelsea juga tak jarang mengajak Dante menggambar, menyusun balok, serta membuat kerajinan tangan. Olehnya itu, Chelsea mengakui dibutuhkan popok khusus bagi Si Kecil yang dapat mendukung kenyamanannya. Karena itu, ia selalu memilih popok yang tipis dengan daya serap yang tinggi.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)