Penggunaan Popok yang Tepat Dapat Cegah Risiko Ruam si Kecil

Senin, 22 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Penggunaan Popok yang Tepat Dapat Cegah Risiko Ruam si Kecil
Popok bayi menjadi salah satu kebutuhan yang mesti dipenuhi ketika memiliki bayi. / Foto: ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Popok bayi menjadi salah satu kebutuhan yang mesti dipenuhi ketika memiliki bayi. Tentunya, bunda ingin selalu memberikan yang terbaik buat buah hatinya.

Namun, dalam penggunaan pokok, kerap terjadi permasalahan pada kulit bayi , seperti kemerahan, gatal, hingga iritasi, karena kulit bayi yang sangat sensitif.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee menyampaikan, pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok si kecil.



Oleh karena itu, Jason Lee menyampaikan bahwa pihaknya berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para ibu di Indonesia.

Selain itu, juga mengajak ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi si kecil, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari.

"Untuk itu, Makuku menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi," ujar Jason Lee dalam keterangannya, baru-baru ini.

Jason pun menyebutkan bahwa pihaknya telah menggandeng banyak pihak, seperti rumah sakit dan dokter, bidan, serta membangun komunitas untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh ibu di Indonesia.

Sementara, dalam menyambut momen 2 tahun mendampingi dan mengedukasi ibu untuk terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok si kecil, Makuku menyuguhkan beragam program bermanfaat selama Mei ini.

Pada kesempatan ini, Christina, seorang ibu dengan anak berusia 6 bulan, merasa masih harus terus belajar untuk menjadi seorang ibu.



"Saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan si kecil, termasuk pemilihan popok," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)