2 Brand Lokal Kolaborasi Hadirkan Sandal Batik Heritage Series

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:58 WIB
loading...
2 Brand Lokal Kolaborasi Hadirkan Sandal Batik Heritage Series
Kolaborasi dua brand lokal Bocorocco Shoes dan Bagus Butik Indonesia menghadirkan membuahkan Sandal Sehat Berteknologi, Rasa Super Nyaman dibalutkan dengan motif batik kreasi Bagus Butik Indonesia yang diberi nama Heritage Series ini dikeluarkan dalam ran
A A A
JAKARTA - Kolaborasi dua brand lokal Bocorocco Shoes dan Bagus Butik Indonesia menghadirkan membuahkan sandal sehat berteknologi, rasa super nyaman. Dibalutkan dengan motif batik kreasi Bagus Butik Indonesia yang diberi nama Heritage Series ini dikeluarkan dalam rangka HUT RI ke-77 pada Sabtu 27 Agustus 2022. Lewat kolaborasi ini ingin membuat batik semakin naik kelas sekaligus bagian untuk semakin mempromosikan lagi batik kepada dunia.

Head and Marketing Sales Bocorocco Ingrid Saidbun mengatakan adanya kolaborasi ini pihaknya pun ingin menyajikan sesuatu yang spesial, baru dan mungkin belum pernah dilakukan brand selevelnya kami. Hal ini dilakukan berdasarkan market research kalo diliat google itu sandal batik keluarnya yang murah banget padahal batik itu elegan dan mahal.

"Kita akhirnya kita kerjasama dengan Bagus Batik menjual batik yang sangat high end dan itu cocok selevel dengan sepatunya kami jadi keduanya sajikan sesuatu yang high end dan bagus kualitas bagus dan terus ada manfaat kesehatan kaki ketika memakai sandal ini makanya menyajikan limited edition in yang hanya tersedia 1 pasang saja per ukuran di seluruh dunia,dan hanya bisa didapatkan Exclusive atau limited edition," ujar Ingrid Saidbun.

Ingrid Saidbun menjelaskan bahwa koleksi ini limited karena dikerjakan selama 2 bulan dan berhasil membuat 8 model 4 untuk cewek dan 4 untuk cowo dan masing masingnya itu kita ada 8 pasang misal size 39-43 masing masing hanya ada satu pasang total hanya 64 pasang di seluruh dunia jadi satu model satu pasang saja harga dari 4 jutaan sampai 4,5 jutaan.

Baca Juga: Adidas Perkenalkan Koleksi Sandal Karet Baru

"Kita satu level number one rangking untuk penjualan baik bidang sepatu dan Bagus butik number one di bidang batik makanya untuk sandal batik ini terbilang tinggi harganya bisa 4 jutaan karena pertama limited edition kedua ada kerjasama dengan Bagus Butik yang menggunakan bahan batik premium," ungkapnya menjelaskan banderol harga yang relatif tinggi untuk koleksi sandal batik ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Saidbun selaku Owner Bocorocco menjelaskan, produk terbarunya menggunakan konsep Pillow Concept Technology. Konsep ini menggunakan sembilan lapis insole di sepatunya yang sudah dipatenkan di dunia, Pillow Concept Technology sehingga memberikan kenyamanan untuk berpetualang dan beraktivitas sehari-hari dengan memakai alas kaki yang tepat.

"Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari sembilan lapis insole memiliki fungsi mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak). Sehingga, ketika kaki masuk ke dalam sepatu yang mampu meredam guncangan tubuh delapan kali lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal," kata Ridwan Saidbun.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1409 seconds (10.177#12.26)