Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma Jatuh Cinta Pada Dunia Akting

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:44 WIB
loading...
Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma Jatuh Cinta Pada Dunia Akting
Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma bertekad untuk merambah dunia akting. Perempuan yang mengawali karier sebagai model ini ingin tekuni dunia akting secara serius dan menjadi aktris. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma bertekad untuk merambah dunia akting. Perempuan yang mengawali karier sebagai model ini ingin tekuni dunia akting secara serius dan menjadi aktris.

Aurra pertama kali berakting dalam sebuah film pendek yang bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Setelah itu, ia mendapat kesempatan untuk bermain dalam sebuah web series yang proses syutingnya baru saja selesai dilakukan.

Dari situlah ketertarikan Aurra untuk dalami dunia seni peran mulai tumbuh.

“Setelah ngobrol-ngobrol sama sutradara kayaknya ini passion aku dan aku mau menjadi orang yang punya totalitas, jadi harus punya bekal di situ. Dan dia memang mengarahkan untuk ke teater, karena di situ kita akan belajar teknik-tekniknya,” jelas peraih 3rd Runner Up Miss Grand International 2020 ini.



Aurra punya cerita seru tentang pengalaman pertamanya berakting dalam film. Bagi perempuan berusia 23 tahun ini, seni peran adalah sebuah hal yang sangat menantang.

“Kesannya seru banget karena kita bisa dalami sebuah karakter yang sebelumnya tidak kita tahu, dan itu tuh benar-benar chalenging karena kita harus punya emosi yang belum pernah kita rasakan,” kata Aurra.

“Kita juga harus menggali bagaimana cara dia sampaikan emosi, bercerita apa yang terjadi di hidupnya, dan itu benar-benar baru buat aku,” tambahnya.

Web series yang dimainkan Aurra berjudul “Bestie” dan akan tayang di sebuah platform digital pada 17 September. Series ini mengisahkan empat orang perempuan yang sedang berjuang menghadapi masalah hidupnya masing-masing.

Demi mengasah kemampuannya sebagai aktris, Aurra berencana belajar akting di sekolah teater setelah kegiatan promosi web series-nya usai.

“Menarik banget untuk mendalami akting lagi. Aku ingin punya skill. Aku tertantang ikut teater karena di situ kita belajar bagaimana caranya untuk hafalkan dialog sejalan dengan emosi yang disampaikan,” pungkas Aurra bersemangat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)