Tips Liburan Hemat ke Kuala Lumpur, Cek di Sini!

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Tips Liburan Hemat ke Kuala Lumpur selanjutnya adalah membawa tumbler pribadi, agar dapat menghemat pengeluaran untuk membeli minuman selama bepergian.

9. Gunakan Kapal Ferry Internasional

Jika tiket pesawat ke Kuala Lumpur belum cocok dengan budget kamu, cobalah menaiki kapal ferry Batam-Malaysia. Perjalanan dari International Ferry Terminal Batam Center menuju Pelabuhan Stulang Laut, Johor, Malaysia dapat ditempuh dengan waktu tiga jam saja. Harganya berkisar dari Rp65.000 sampai Rp350.000 bergantung pada usia penumpang dan jenis kapal.

10. Gunakan Provider yang Memberikan Gratis Roaming

Tips Liburan Hemat ke Kuala Lumpur, Cek di Sini!


Ilustrasi Tips Liburan Hemat ke Kuala Lumpur. (Freepik)

Sebelum bepergian ke luar negeri, pastikan kamu menyiapkan provider yang memiliki koneksi internet cepat, stabil, dan tentunya dengan harga terjangkau.

Kini, untuk urusan internet di luar negeri sudah tidak perlu ribet lagi karena ada PRIO Pass, layanan roaming internasional dari XL PRIORITAS. Dengan mengaktifkan PRIO Pass, pelanggan dapat menggunakan kuota internet yang dimiliki di lebih dari 80 negara. PRIO Pass dapat diaktifkan via aplikasi myXL dengan pilihan durasi mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari hingga 30 hari.

Khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS dengan paket Platinum, Diamond dan Ultima bisa menikmati layanan bebas roaming selama 14 hari di Singapura & Malaysia. Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan “Kami memahami pentingnya untuk tetap terkoneksi dengan internet saat berlibur di luar negeri. Oleh karena itu, XL PRIORITAS menghadirkan layanan bebas roaming di Singapura & Malaysia yang merupakan beberapa destinasi liburan favorit keluarga Indonesia”

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai layanan bebas roaming di Singapura & Malaysia, Anda bisa langsung mengunjungi website XL PRIORITAS di sini .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)