Terhibur Aksi Pesulap Merah di Panggung Road To KDI 2022, Iis Dahlia: Ke Rumah Yuk Gandain Uang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 07:32 WIB
loading...
Terhibur Aksi Pesulap Merah di Panggung Road To KDI 2022, Iis Dahlia: Ke Rumah Yuk Gandain Uang
Marcel Radhival alias Pesulap Merah, hadir menghibur panggung Road To KDI 2022. Ia mencoba memperlihatkan sejumlah aksi sulapnya, serta trik-trik yang selama ini jarang diketahui. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Marcel Radhival alias Pesulap Merah , hadir menghibur panggung Road To KDI 2022. Ia mencoba memperlihatkan sejumlah aksi sulapnya, serta trik-trik yang selama ini jarang diketahui.

Ia mengatakan, bahwa sesuatu yang terlihat buruk tidak seharusnya diubah menjadi lebih baik. Begitu juga dengan sulap, banyak trik yang selama ini dianggap sebagai salah satu dari kesempurnaan.

"Sebenarnya gak perlu hal buruk diubah jadi lebih baik," katanya di Panggung KDI, MNC TV, Senin (29/08/2022).

Selanjutnya, Pesulap Merah mencoba memperlihat trik sulapnya yaitu dengan menggosok-gosok tangannya. Uang Rp100 ribu ia lipat gandakan, sehingga nominalnya menjadi lebih banyak.

Baca Juga: Dilaporkan Gus Samsudin ke Polda Jatim, Pesulap Merah Ajukan Keberatan

Melihat aksi pesulap merah itu, Iis Dahlia mengatakan, ingin membawa Pesulap Merah ke rumahnya. Ia tergiur karena pesulap nyentrik itu bisa menggandakan uang dengan kemampuan sulapnya.

"Ke rumah yuk, buat gandain uang," kata Iis Dahlia.

Lalu Pesulap Merah menjelaskan, bahwa semua itu bisa dipelajari oleh siapapun. Termasuk trik menggandakan uang, karena mustahil seorang manusia punya kemampuan seperti itu.

Ia juga bilang, jika melihat seseorang bisa menggandakan atau menghilangkan sesuatu maka itu hanya sekadar hiburan dan tidak ada yang nyata. Namun masih saja ada oknum yang menyalahgunakannya untuk keuntungan pribadi.

"Teknik hiburan, jadi khawatirkan disalahgunakan. Hal seperti ini bisa dipelajari," terang Pesulap Merah.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1591 seconds (10.177#12.26)