Ikhlas Uang Rp10 Miliar Raib, Jessica Iskandar Ingatkan Jangan Mudah Percaya Teman Dekat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:10 WIB
loading...
Ikhlas Uang Rp10 Miliar Raib, Jessica Iskandar Ingatkan Jangan Mudah Percaya Teman Dekat
Jessica Iskandar mengaku ikhlas uang Rp10 miliar raib. Hal tersebut disampaikan Jesscia melalui unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku ikhlas uang Rp10 miliar hasil kerja kerasnya selama ini raib. Hal tersebut disampaikan Jesscia melalui unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Jessica terlihat tersenyum bahagia dengan rambut terurai. Istri Vincent Verhaag ini seakan menunjukkan bahwa dirinya tetap tegar dan seolah tidak terjadi apa-apa.

"Jadi begini rasanya kehilangan hampir Rp10 miliar hasil kerja keras bertahun-tahun, pagi sampai pagi lagi. Tapi tetap tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa," tulis Jessica dikutip Rabu (31/8/2022).

Lebih lanjut, Jessica pun tak memungkiri bahwa ikhlas tidak mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, ibu dua anak tersebut memberi apresiasi terhadap diri sendiri karena sudah mengikhlaskan segala masalah yang dihadapinya.




"Jempol sih buat diri sendiri. Ikhlas itu enggak mudah tapi bisa dicoba. Percaya saja Tuhan punya rencana yang lebih baik, Good Job Jedarrrr. Aku bangga pada diriku," kata Jessica.

Tak cukup sampai disitu saja, Jessica juga mengimbau kepada para penggemarnya agar belajar dari kesalahan yang diperbuatnya untuk tidak mudah percaya pada teman sendiri.

"Temen-temen belajar dari kesalahanku ya agar tidak mudah percaya pada teman sendiri," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)