11 Mobilnya Digelapkan, Jessica Iskandar Sempat Tutupi dari sang Ayah

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
11 Mobilnya Digelapkan, Jessica Iskandar Sempat Tutupi dari sang Ayah
Jessica Iskandar mengaku sempat menutupi kasus 11 mobilnya yang diduga digelapkan dari sang ayah, Hardi Iskandar. Jessica awalnya enggan memberi tahu ayahnya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku sempat menutupi kasus 11 mobilnya yang diduga digelapkan dari sang ayah, Hardi Iskandar. Jessica mengatakan awalnya enggan memberi tahu ayahnya apa yang dialaminya saat ini.

Terlebih, Jessica mengalami kerugian mencapai miliran rupiah. Karena itu, dia pun merasa khawatir untuk menyampaikan apa yang terjadi mengingat kondisi ayahnya yang sudah tua.

"Jadi sebenarnya kan papahku udah tua yah, umurnya udah 72 tahun. Dari awal aku dapat musibah ini, aku berusaha nutup-nutupin dari papah" kata Jessica dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (15/8/2022).

"Ini udah ganggu orang tua saya juga. Kemarin papah saya sampai jatuh di kamar mandi karena ikut stres," tambahnya.




Mengingat kondisi sang ayah juga tak begitu sehat, ibu dua anak itu tidak ingin jika masalah penggelapan ini akan membawa efek buruk. Tapi bagaimanapun kerasnya usaha Jessica menutupi, sang ayah akhirnya tetap mengetahui hal tersebut.

Alhasil, kesehatan sang ayah pun menurun setelah mendengar kabar akan masalah Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag.

"Tapi kemarin kita sempat preskon akhirnya beritanya di mana-mana terus papa nonton. Dikasih tau sama tetangga dan temannya," jelas Jessica.

"Jadi papa ikut stres, berdampak ke kesehatannya gitu," sambungnya.


Saat ini Jessica bersyukur atas kesehatan sang ayah yang mulai membaik. Sebagai anak, Jessica tak lupa mengingatkan ayahnya untuk tidak terlalu ambil pusing atas kasus penggelapan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)