Tanggapi Isu Fuji Dicuekin Ashanty, Haji Faisal: Hubungan Kami Baik-Baik Saja

Rabu, 31 Agustus 2022 - 17:28 WIB
loading...
Tanggapi Isu Fuji Dicuekin Ashanty, Haji Faisal: Hubungan Kami Baik-Baik Saja
Ayah Fuji, Haji Faisal ikut menanggapi soal viralnya video yang diduga Fuji dicueki Ashanty saat hendak bersalaman. / Foto: Instagram @opah_faisal
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal ikut menanggapi soal viralnya video yang diduga Fuji dicueki Ashanty saat hendak bersalaman.

Mertua almarhum Vanessa Angel itu mengatakan bahwa anak-anaknya harus banyak bersabar. Terlebih kini keluarga mereka memang mendapatkan perhatian lebih dari publik.

Faisal pun ogah mengambil pusing perihal video tersebut. Menurutnya, peristiwa itu hanyalah kesalahpahaman saja, tidak ada unsur kesengajaan dari Ashanty untuk cuek pada Fuji.

Baca juga: Daniel Mananta Takjub dengan Kehidupan Ustaz Abdul Somad

"Saya menilai itu sekadar iseng lah atau mungkin bercandain adiknya atau emang lagi enggak kelihatan, bisa jadi begitu," tutur Faisal dalam sebuah acara di televisi, belum lama ini.

Bahkan, tegas Faisal, hubungan Fuji dan ibu sambung Aurel Hermansyah itu masih terjalin baik.

"Selama ini hubungan antara Ashanti dengan anak saya ataupun dengan keluarga saya sendiri itu baik-baik saja, enggak ada masalah," kata dia.

Dalam kesempatan ini, bapak empat anak ini juga menyampaikan pesan kepada keluarganya. Faisal mengingatkan keluarganya agar selalu sabar dalam menyikapi semua sindiran dan hujatan dari netizen.

"Kita harus banyak sabar, karena dalam posisi kami yang jadi sorotan: saya, Frans, Fadly, Fuji tentu tidak ada yang sempurna. Tentu ada nyinyiran jadi kita maklumi. Kita jadikan cambuk untuk memperbaiki diri," papar Faisal.

Baca juga: Haruka Sarankan Pria Indonesia Tak Perlu Kebanyakan Tanya pada Pasangan

Untuk diketahui, beredar sebuah video yang memperlihatkan Fuji hendak bersalaman dengan Ashanty. Namun niat itu tidak disambut oleh Ashanty lantaran istri Anang Hermansyah itu sedang menggendong sang cucu, Ameena Nur Atta Halilintar.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2033 seconds (11.252#12.26)