Rizky Febian Umbar Momen Dipeluk Mahalini saat Rekaman, Netizen: Makin Lebay

Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:44 WIB
loading...
Rizky Febian Umbar Momen Dipeluk Mahalini saat Rekaman, Netizen: Makin Lebay
Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin berani mengumbar kemesraan di media sosial. Aksi romantis mereka bahkan terekam ketika sedang melakukan kegiatan rekaman. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin berani mengumbar kemesraan di media sosial. Aksi romantis mereka bahkan terekam ketika keduanya sedang melakukan kegiatan rekaman.

Momen tersebut dibagikan Rizky Febian melalui unggahan di Instagramnya. Dalam video yang diunggah itu terlihat sang pelantun Kesempurnaan Cinta tengah melakukan take vocal. Sementara Mahalini tampak memeluk kekasihnya dari belakang. Jebolan Indonesian Idol itu tampak manja ketika mencuri kesempatan bermesraan di tengah kegiatannya bersama kekasih.



"Momen kita sama-sama bikin notasi bareng cari lirik sama-sama. Yang penting sama-sama yakin, langsung coba take vocal," tulis Rizky, dikutip Rabu (31/8/2022).

Kemesraan Rizky dan Mahalini ini langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka tak sabar menunggu kehadiran karya baru dari pasangan kekasih tersebut.

"Enggak sabar, semoga booming ya," komentar netizen.



Namun, ada juga segelintir netizen yang menilai romantisme Rizky dan Mahalini terlalu berlebihan. Pasalnya, kedekatan mereka dianggap tak wajar sebagai pasangan yang belum berstatus suami istri.

"Makin ke sini makin lebay ya bun," tulis netizen.

"Lucu ya orang belum menikah tapi pada komentar 'gemas'. Gemas dari mananya? Belum sah udah peluk-peluk. Mana di share lagi," ujar netizen lain.

"Belum halal woy," timpal yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)