Wajah Glowing dan Tubuh Ideal dengan Metode Mutakhir

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:55 WIB
loading...
Wajah Glowing dan Tubuh Ideal dengan Metode Mutakhir
Memiliki wajah glowing dan tubuh ideal merupakan impian banyak wanita. Sayangnya, tak semua orang terlahir dengan wajah dan bentuk tubuh demikian. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah glowing dan tubuh ideal merupakan impian banyak wanita. Sayangnya, tak semua orang terlahir dengan wajah dan bentuk tubuh demikian. Karena itu, tak heran jika banyak orang rela melakukan berbagai macam perawatan.

Namun, kini telah hadir perawatan dengan metode mutakhir yang bisa membantu untuk memiliki wajah glowing dan tubuh yang ideal. Seperti SKIN+ yang mana untuk pertama kalinya EUROMEDICA memperkenalkan SLIM+ dengan filosofi Active Trilogy untuk memberikan solusi weight loss dan body contouring.

Ini merupakan langkah awal bagi EUROMEDICA melalui SKIN+ untuk dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin fokus tidak hanya pada perawatan kulit wajah. Namun mendambakan tubuh yang ideal dengan cara yang nyaman dan instan.

Dari hasil survei yang pernah dilakukan, sembilan dari 10 orang menginginkan kulit yang menawan disertai dengan bentuk tubuh yang ideal dan sehat, namun dengan hasil yang cenderung instan. Hadirnya SLIM+ melalui SKIN+ adalah visi baru bagi EUROMEDICA untuk menjadi one stop solution klinik di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek.

Hal lainnya, tentu ingin mendekatkan diri dengan memberikan solusi tidak hanya pada kulit wajah, namun bisa menjadi partner untuk memiliki bentuk tubuh ideal bagi pria maupun wanita. Masyarakat urban yang dikenal produktif dan memiliki karier cenderung tidak memiliki waktu dan tidak konsisten dalam menjalani gaya hidup sehat.


Motivasi itulah yang membuat EUROMEDICA memperkenalkan SLIM+ untuk terus melakukan ekspansi, agar dapat lebih mudah di akses dan dijangkau oleh siapa pun. Menghadirkan para expert maupun dokter yang telah teruji di bidangnya, pada perluasan cabang Skin+ dan Slim+ ini turut menghadirkan pula pilihan perawatan istimewa dengan pengembangan inovasi terunggul yang pertama.

Di antaranya adalah Active Trilogy sebagai solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh bagi mereka yang sibuk atau ingin mempertahankan kondisi tubuh mereka. Active Trilogy hadir sebagai one stop solution untuk mewujudkan tubuh impian masyarakat. Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh expert chef dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, SLIM+ menghadirkan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan. Berikut ulasannya.

1. Body Contouring Treatment

Ini merupakan solusi instan untuk pengencangan atau pengurangan lingkar tubuh dengan menggunakan produk dan alat inovasi terkini.

2. Healthy Diet Intake
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)