Vidi Aldiano Absen di Momen Lamaran Jess No Limit-Sisca Kohl: Nggak Semua Acara Ada Gue Juga

Rabu, 31 Agustus 2022 - 22:54 WIB
loading...
Vidi Aldiano Absen di Momen Lamaran Jess No Limit-Sisca Kohl: Nggak Semua Acara Ada Gue Juga
Keberadaan Vidi Aldiano di acara lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl belum lama ini menjadi tanda tanya publik. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Keberadaan Vidi Aldiano di acara lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl belum lama ini menjadi tanda tanya publik. Biasanya pelantun Status Palsu itu selalu ada dalam setiap momen penting para selebriti Tanah Air.

Merasa risih dengan pertanyaan netizen tentang hal tersebut, Vidi Aldiano memberikan klarifikasinya. Vidi tuangkan itu lewat akun Twitter pribadinya.

"Jadi beberapa hari lalu notifikasi gue penuh dengan tag-tagan warga TikTok karena gue nggak hadir di salah satu lamaran public figure di Indonesia," ujar Vidi Aldiano, Rabu (31/8/2022).



"Gue hanyalah manusia biasa, nggak semua lamaran public figure ada gue juga," lanjutnya.

Meski tak hadir, penyanyi 32 tahun ini mengaku berteman dengan Jess No Limit. Pasalnya, mereka sempat membuat konten main game Mobile Legends: Bang Bang bersama.

“Gue lagi main Mobile Legends dengan beliau (Jess No Limit) dan beberapa teman lain kayak Kevin Sanjaya, Boy William, dan ada ibu negara Sheila Dara. Tapi tetap saja nggak semua lamaran orang gue hadir ya guys,” kata Vidi

Tak lupa, Vidi Aldiano mengucapkan selamat untuk hari bahagia Jess dan Sisca. "Tapi bagaimanapun juga, selamat! Turut berbahagia untuk hari bahagia orang-orang," tulis Vidi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)