Park Min Young Jadi Istri Palsu di Drama Terbaru Love In Contract

Kamis, 01 September 2022 - 12:52 WIB
loading...
Park Min Young Jadi Istri Palsu di Drama Terbaru Love In Contract
Love In Contract membeberkan adegan Go Kyung Pyo memasak untuk istri palsunya Park Min Young. / Foto: kdramastars.com
A A A
SEOUL - Drama Korea Love In Contract menyajikan adegan Go Kyung Pyo memasak untuk istri palsunya Park Min Young.

Drama yang akan mengudara perdana pada 21 September 2022 ini merupakan komedi romantis baru tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam buat pasangan yang sudah menikah.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (1/9/2022), Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun yang disewa sebagai istri profesional yang mendapati dirinya terjebak bentrok jadwal.

Baca juga: Kenapa Penderita Diabetes Sering Terjaga Pukul 3 Dini Hari? Begini Penjelasannya

Dia terjebak di antara Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu, dan Jumat; dengan klien baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang menandatangani kontrak untuk Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Gambar yang dirilis memperlihatkan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho sedang makan malam bersama. Jung Ji Ho juga menjadi juru masak yang menyiapkan makan malam untuk istri palsunya, Choi Sang Eun.

Pada gambar pertama, Jung Ji Ho terlihat berkonsentrasi memasak dengan kerutan halus di wajahnya. Selain itu, tampak dia dengan terampil dalam menyajikan makanan.

Di foto berikutnya tampak Jung Ji Ho menyajikan hidangan untuk Choi Sang Eun yang sedang duduk di meja.

Berbeda dengan suasana romantis di dalam ruangan, mereka terkesan agak kaku dan saling menatap sambil duduk berhadap-hadapan di meja makan.

Baca juga: Mantan Pengawal Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Putri Diana

"Memuaskan dan menggetarkan hati hanya dengan melihat adegan Park Min Young dan Go Kyung Pyo bersama-sama. Chemistry mereka begitu luar biasa," ungkap tim produksi Love In Contract.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (10.177#12.26)