Lebih Aman Operasi Plastik atau Suntik Filler? Ini Penjelasan Dokter Kecantikan

Kamis, 01 September 2022 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Dokter Renny menyebut, prosedur suntik filler jauh lebih populer di kalangan selebriti dunia karena prosedurnya yang tanpa rasa sakit berkepanjangan, tanpa downtime, instan dan natural, serta dapat langsung melihat hasilnya langsung setelah perawatan.

“Terus kemudian dari segi hasilnya. Dari segi hasil, filler atau treatment-treatment sigma code kita bisa berkomunikasi, oh wajahmu seperti ini, kita lakukan ini. Tapi kalau operasi nggak. Dan mengoperasi satu wajah selain costnya lebih tinggi, tingkat risikonya pun jauh lebih tinggi,” paparnya.

“Karena mulai dari struktur tulang, kelopak mata, bayangkan harus operasi mata, operasi tulang, kemudian harus operasi rahang ditambahin tulang, itu perlu cost dan perlu beberapa kali operasi,” imbuhnya.

Dengan kata lain, lanjut dokter Renny, bagi Anda yang ingin memiliki tampilan wajah yang lebih muda dengan mengoreksi bibir, hidung, rahang hingga kantung mata tanpa makan waktu dan minim resiko, filler bisa menjadi pilihan tepat.

Pasalnya, suntik filler sangat ideal untuk pria dan wanita yang sibuk mencari treatment yang nyaman, aman dan efektif untuk perawatan kulit.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)