Ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 Siap Guncang Beauty Pageant Tanah Air

Kamis, 01 September 2022 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Dari 20 finalis itu, akan disaring ke Top 10, Top 5, hingga akhirnya didapat sang juara Mrs Worldwide Indonesia 2022.

"Agar finalis masuk ke babak Top 10, di masa pelatihan finalis akan diberikan kesempatan untuk berkompetisi dalam 5 bidang yaitu talent, public speaking, catwalk, social media, dan social care project," terang Okky Asokawati.

"Nah, mereka yang menang di bidang-bidang tersebut akan otomatis masuk ke Top 10 yang diumumkan di malam final," tambahnya.

Pemenang pertama Mrs Worldwide Indonesia 2022 akan dikirim ke ajang Mrs Worldwide di Singapura pada 26 Oktober 2022. Sementara itu, untuk juara dua akan dibawa ke Mrs Global Universe tahun depan.

"Kami akan pastikan acara Mrs Worldwide Indonesia 2022 yang akan tayang di MNC Vision channel 90, K-Vision channel 018, MNC Play channel 90, atau streaming melalui Vision+ sangat menarik karena menampilkan keindahan Indonesia juga di dalamnya," terang Henry Juniffer.

Di acara tersebut, bakal tampil sang Diva Indonesia Krisdayanti dan juga jebolan Indonesian Idol Novia Bachmid. Mrs Worldwide Indonesia akan dipandu Tommy Tjokro dan Natasha Manuella.

Mrs Worldwide Indonesia didukung oleh beberapa sponsor seperti Eska Group, MD Dermatics, Mandiri Utama Finance, Shu Uemura, L'Oreal, Matrix, Marriott Hotel, Okky & Walla, Rinaldy Yunardi, Torenda, Nadya Peony, Batik Chic, dan Ayu Dyah Andari.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)