Belanja Kangaroo Home Appliances Lebih Hemat di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon up to 38% + Gratis Ongkir

Kamis, 01 September 2022 - 15:38 WIB
loading...
Belanja Kangaroo Home Appliances Lebih Hemat di AladinMall by Mister Aladin, Ada Diskon up to 38% + Gratis Ongkir
Kangaroo home aplliance dengan harga hemat di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kangaroo Indonesia merupakan brand peralatan rumah tangga yang mengutamakan kesehatan yang dibuat dengan material ramah lingkungan dan aman digunakan oleh kesehatan baik untuk bayi maupun lansia.

Karenanya, tak heran jika banyak ibu rumah tangga yang beralih menggunakan produk Kangaroo Indonesia karena benefit yang bisa mereka dapatkan untuk menjadikan keluarga tercinta hidup lebih sehat.

Kira-kira, produk apa saja yang tersedia di Kangaroo Indonesia? Berikut adalah rekomendasinya.

Kangaroo Air Fryer KG42AF1 4 L Tanpa Minyak Goreng Inner Pot Keramik

Alat penggoreng bebas minyak Kangaroo KG42AF1 menggunakan teknologi konveksi udara panas untuk menyiapkan hidangan yang dulu diisi dengan minyak. Teknologi konveksi udara panas, uap udara panas terdistribusi merata di sekitar inner pot, dapat memasak makanan secara merata dari berbagai bagian. Miliki produk ini hanya seharga Rp1.620.000.



Blender Multifungsi Kangaroo KG3B3 Blender Grinder Chopper

Blender Multifungsi Kangaroo KG3B3 Blender Grinder Chopper memiliki fungsi menghaluskan segala jenis makanan dan dapatkan menghancurkan es batu hingga halus serta dilengkapi dengan high protection sehingga meminimalisir kecelakaan. Serta material dari plastic high grade yang memudahkan kita untuk membersihkannya dan ringan. Miliki produk ini dengan harga Rp300.000 saja.

Kangaroo Misty Fan KG550 Dengan Anti Nyamuk Hemat Listrik

Kangaroo Misty Fan KG550 memiliki 3 kecepatan yang dapat kita atur sendiri untuk tingkat kecepatan pendinginnya. Dilengkapi oleh mosquito repellent sehingga dapat mengusir nyamuk di ruangan serta dilengkapi oleh remote control sehingga dapat dioperasikan dari jarak jauh. Juga, dilengkapi oleh timer yang dapat kita atur sesuai dengan kebutuhan. Miliki produk ini dengan harga Rp1.690.000.

Kangaroo Water Purifier Hidrogen KG100HC 10 Stage

Kangaroo Water Purifier Hidrogen KG100HC 10 Stage Hydrogen merupakan perpaduan teknologi Eropa dengan Asia. Dengan Menggunakan RO Vortex meningkatkan aliran air, distribusi air di sepanjang aliran membran, memaksimalkan kinerja filtrasi, meningkatkan masa pakai dan mengurangi air limbah: Mekanisme spiral Vortex mengurangi sedimentasi, memaksimalkan air murni, meningkatkan kehidupan filter.

Yuk, manfaatkan diskon ini dengan menyerbu produk Kangaroo di AladinMall by Mister Aladin!

Mau pengeluaran jadi lebih hemat? Gampang! Caranya, manfaatkan promo ini supaya Anda bisa memangkas bujet untuk semua kebutuhan home & appliance. Dengan mendapatkan harga yang super hemat, tentunya Anda bisa memanfaatkan sisa uang untuk kebutuhan yang lain!

Menariknya, selain bisa dapat diskon hingga 38%, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda menggunakan jasa pengiriman dari SAP. Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin , apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)