September Seru Bareng Vision+, Nonton Bola La Liga hingga If You Wish Upon Me

Kamis, 01 September 2022 - 15:54 WIB
loading...
September Seru Bareng Vision+, Nonton Bola “La Liga” hingga “If You Wish Upon Me”
Aneka tayangan menarik Vision+ di Bulan September. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa, kita telah memasuki bulan September 2022. Untuk menghadirkan keceriaan di bulan yang baru ini, Vision+ menghadirkan sejumlah rekomendasi tayangan menarik untuk Anda.

Dari dunia olahraga, Vision+ menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola seru yang bisa diakses melalui channel beIN Sports, beberapa di antaranya yaitu La Liga dan Serie A.

La Liga dan Serie A merupakan liga sepak bola profesional tertinggi dari sistem liga sepak bola di masing-masing tuan rumahnya, yaitu Spanyol dan Italia. Kedua liga sepak bola ini bisa disaksikan setiap hari Senin, Selasa, Sabtu, dan Minggu.

Bagi pecinta film dan serial Korea Selatan, ada film Toxic yang baru dirilis April 2022 silam. Toxic menceritakan bencana tersebarnya racun dari sebuah humidifier disinfektan yang menewaskan banyak orang. Film ini dapat disaksikan di tvN Movies pada 17 September 2022 pukul 21.00 WIB.



Masih dari Korea Selatan, Anda bisa nonton drakor terbaru If You Wish Upon Me yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Soo-young Girls’ Generation (SNSD). Drama ini bercerita tentang seorang pemuda yang mendengarkan berbagai keinginan terakhir para pasien di sebuah rumah sakit, dan bisa disaksikan di channel ONE mulai 2 September 2022 pukul 19.10 WIB.

“Setiap bulannya, Vision+ selalu menghadirkan konten terbaru yang fresh dan bisa dinikmati dari mana saja. Dengan ratusan channel lokal dan internasional yang tersedia, pelanggan Vision+ bisa menikmati program favorit mereka mulai dari live sports, film, drama, hingga berbagai program TV lainnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : Park Min Young Jadi Istri Palsu di Drama Terbaru Love In Contract

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #SeptemberHighlight #September #LaLiga #SerieA #Toxic #IfYouWishUponMe
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)