Edukasi Berhenti Merokok, Deadsquad Hadirkan Enigmatic Pandemonium

Kamis, 01 September 2022 - 16:10 WIB
loading...
Edukasi Berhenti Merokok, Deadsquad Hadirkan Enigmatic Pandemonium
Band death metal Deadsquad berkolaborasi dengan salah satu produk di Indonesia Vapezoo dan Tigac. Lewat kolaborasi ini Deadsquad ingin mengembangkan sayap bisnis sekaligus edukasi untuk berhenti merokok dan beralih ke vape. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Band death metal Deadsquad berkolaborasi dengan salah satu produk di Indonesia Vapezoo dan Tigac. Lewat kolaborasi ini Deadsquad ingin mengembangkan sayap bisnis sekaligus edukasi untuk berhenti merokok dan beralih ke vape.

"Sebelum kolaborasi Deadsquad x Hexohm, kami mulai mengurangi rokok. Bahkan ada beberapa diantara kami yang berhasil berhenti merokok sampai sekarang karena vaping," ujar Jeff Adriano, manager Deadsquad dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (1/9/2022).

Sebelumnya, Deadsquad mengaku kerap didekati beberapa brand vape untuk diajak berkolaborasi akan tetapi baru kali ini tertarik untuk bekerjasama. "Namun kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm tahun 2017. Apalagi Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank,” kata Jeff Adriano lagi.

"Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac,” tambah Jeff.



Selain itu, Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank makanya kami mantap putuskan untuk berkolaborasi dengan mereka.

“Kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm 2017 Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac," tambah Jeff.

Sebagai penanda diluncurkan liquid terbaru hasil kolaborasi Deadsquad dengan Vapezoo dan Tigac digelar konser. Deadsquad, tampil gahar di atas panggung dengan teknologi pencahayaan dan visual, baru-baru ini. Deadsquad tampil membawakan 13 lagu andalannya. Puncak penampilan Deadsquad ada di lagu Enigmatic Pandemonium, yang menjadi tema konser tersebut.

"Ini adalah malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac," kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad di atas panggung.

Enigmatic Pandemonium adalah karya pertama Deadsquad dengan Vicky Mono. Penamaan tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi, salah satu owner Vapezoo. Di liquid Enigmatic Pandemonium ini, Deadsquad memperkenalkan rasa cream cookies with vanilla crumble dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.

"Malam ini adalah malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac," kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad di atas panggung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)