Artopologi Angkat Epos Ramayana ke Dunia Virtual Reality

Kamis, 01 September 2022 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Adapun Febrian Graves (@febryangraves) adalah desainer, ilustrator, sekaligus kreator karya kripto yang piawai dalam menciptakan karakter-karakter spektakuler dalam seni kriptografi. Karya epos Ramayana ini bisa dimiliki oleh kolektor seni melalui NFT marketplace KnownOrigin.

"Sungguh sebuah pengalaman yang sangat mengesankan ketika sebuah karya seni menjadi hidup dalam bentuk virtual reality. Sebagai seniman, tentu saya senang bila hasil karya saya dapat diapresiasi oleh lebih banyak orang," kata Febrian.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi bagi para seniman Indonesia untuk terus berkarya dan mengeksplorasi berbagai kemungkinan karena teknologi," lanjutnya.

Intan menambahkan bahwa pengalaman epos Ramayana dalam bentuk virtual reality bisa disaksikan melalui kanal YouTube Artopologi.

Baca juga: 7 Gaya Fashion Meghan Markle yang Terinspirasi dari Putri Diana

Sementara itu, Artopologi akan kembali berkolaborasi dengan VR Park dan Febrian Graves pada pameran seni dan teknologi terintegrasi dengan blockchain yang akan digelar di Museum Nasional, Jakarta, pada Oktober mendatang.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)