Lama Tak Muncul di TV, Syahrini Tepis Pensiun Jadi Penyanyi

Jum'at, 02 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Lama Tak Muncul di TV, Syahrini Tepis Pensiun Jadi Penyanyi
Syahrini menepis kabar yang menyebut dirinya pensiun sebagai penyanyi setelah lama tak muncul di TV. Syahrini mengatakan dirinya tidak vakum dari dunia hiburan. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini menepis kabar yang menyebut dirinya pensiun sebagai penyanyi setelah lama tak muncul di TV. Syahrini mengatakan dirinya tidak vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Hanya saja, Syahrini mengatakan bahwa dirinya saat ini memang belum mengambil pekerjaan menyanyi. Ini karena sebagai istri, pelantun Semua Karena Cinta itu menghargai aturan sang suami, Reino Barack.

"Enggak ada yang namanya pensiun (dari dunia hiburan). Saya tuh sekarang sebagai istri, pasti segala sesuatunya harus melakukan seizin beliau, seizin suami,” kata Syahrini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/9/2022).

Meski sudah menikah dengan Reino yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya, Syahrini menjelaskan bahwa dirinya masih mengambil beberapa tawaran pekerjaan. Namun, sekarang pekerjaan yang diambil bukan untuk bernyanyi.

Baca Juga: Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet



"Kalau nyanyi kan saya ambil job luar kota, pasti (selesainya) sampai tengah malam, kalau iklan cepat. Kalau sekadar iklan seperti sekarang diizinkan. Kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," jelas Syahrini.

Di sisi lain, penyanyi 40 tahun tersebut saat ini juga sudah tinggal di Singapura sejak setahun lalu. Jika pulang ke Indonesia, Syahrini hanya untuk liburan dan menyelesaikan sejumlah pekerjaan.

"Ke Jakarta liburan, rekaman beberapa lagu. Jadi hanya projek-projek sebentar," pungkas Syahrini.

Baca Juga: Liburan di Jepang, Syahrini dan Reino Barack Sewa Satu Gerbong Kereta
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (10.101#12.26)