Dituding Tampar Kru Perempuan, Andi Bachtiar: Betul Dorongan yang Saya Lakukan

Jum'at, 02 September 2022 - 11:38 WIB
loading...
Dituding Tampar Kru Perempuan, Andi Bachtiar: Betul Dorongan yang Saya Lakukan
Andi Bachtiar buka suara terkait tudingan menampar kru perempuan. Melalui Instagram, sutradara itu memberikan klarifikasi terkait tuduhan tindakan kekerasan. Foto/Instagram Andi Bachtiar
A A A
JAKARTA - Andi Bachtiar buka suara terkait tudingan menampar kru perempuan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, sutradara itu memberikan klarifikasi terkait tuduhan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan dirinya.

Andi mengaku dirinya mendapat banyak pertanyaan setelah kabar dugaan menampar kru perempuan menyebar. Karena itu, melalui unggahan tersebut, dia ingin mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

"Saya sadar dalam kurun waktu 24-30 jam terakhir nama saya rutin disebut di berbagai platform media sosial. Beberapa kawan bertanya secara pribadi lewat saluran yg mereka punya untuk mengakses saya, pagi ini kawan-kawan media pun mulai satu persatu menghubungi saya," tulis Andi dikutip Jumat (2/9/2022).

"Sampai kemudian malam ini saya merasa inilah saatnya saya mulai memberi respon. tentu dengan cara saya, cara Andi Bactiar," sambungnya.


Dituding Tampar Kru Perempuan, Andi Bachtiar: Betul Dorongan yang Saya Lakukan

Foto/Instagram Andi Bachtiar

Dari unggahan tersebut, dia pun menceritakan awal mula dirinya menerima tawaran sebuah series dari rumah produksi Paragon Pictures sampai dugaan kekerasan muncul. Dia juga menekankan kekerasan seperti apa yang sebenarnya dilakukannya terhadap kru tersebut.

"Suatu hari kami merasa kekurangan figuran dan saya merasa permintaan serta seperti apa pakaian mereka sudah terdata setidaknya h-2 sebelum produksi. Saya pernah memaksakan syuting dengan jumlah figuran terbatas, hasilnya buruk dan tentu saja nama saya ada dalam tekanan dan catatan. Makanya saya memaksa untuk menggenapi jumlah sesuai dengan kesepakatan," kata Andi.

"Saya kesal dan memaksa talent coordinator (sebut saja kru) untuk melengkapi jumlah, saya dorong agar menjauh karena saya sangat kesal. Sebagai orang yang percaya bahwa kekerasan sebaiknya hanya terjadi di film aksi, saya yakin betul bahwa adalah DORONGAN yang saya lakukan, bukan TAMPARAN," sambungnya.

Selepas kejadian tersebut, Andi juga mengaku sudah meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan kepada ayah dari kru yang tidak terima karena merasa anaknya diperlakukan kasar oleh dirinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3694 seconds (0.1#10.140)