Dituding Tampar Kru Perempuan, Andi Bachtiar: Betul Dorongan yang Saya Lakukan

Jum'at, 02 September 2022 - 11:38 WIB
loading...
A A A
"Selepas beberapa scene (adegan) itu saya sempat menerima komplen dari seseorang yang merasa tidak terima karena beranggapan saya telah melakukan kekerasan terhadap anaknya. Saya ingat betul selain tentu menyampaikan maaf, saya juga bilang bahwa, 'Mungkin dorongan saya terlalu keras, saya minta maaf'," jelas Andi.

Andi juga menambahkan, dirinya sudah meminta pihak Asosiasi Sutradara Film Indonesia (IFDC) untuk melakukan mediasi terhadap kru yang bersangkutan. Bahkan, belakangan ini diketahui bahwa asosiasi tersebut sudah mengeluarkan Andi dari keanggotaan.

"Well hidup memang sungguh belum tentu seindah masa SMA, permintaan saya pada asosiasi (IFDC) untuk melakukan mediasi dengan kru yang bersangkutan sama sekali tidak digubris," ujar Andi.

Keputusan berbagai pihak terhadap dirinya yang merupakan imbas dari kasus ini, termasuk pemecatan oleh Paragon Pictures membuat Andi kaget dan tak percaya. Menutup unggahan tersebut, dia menyebut saat ini hanya mengandalkan Tuhan yang menurutnya paling memahami situasi yang sebenarnya.


"Saya Percaya Tuhan masih ada dan Dia tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Banyak orang religius memahami kalimat itu dengan baik. Mungkin selama ini saya sempat jauh dari Tuhan, tapi saya percaya di situasi macam ini Dia tetap memperhatikan apa yang sedang terjadi," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)