Alat Masak Listrik Serbaguna, Berikut 6 Produk Kangaroo

Jum'at, 02 September 2022 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Kangaroo Oven Listrik

Kangaroo oven listrik KG25E2 dirancang dengan design elegant, cocok untuk diletakkan di dapur manapun. Material utamanya dari stainless steel food grade, aman digunakan untuk kesehatan dan dapat mendistribusi panas secara cepat dan merata sehingga menjaga kualitas makanan. Yuk, dapatkan produk ini mumpung harganya lagi diskon, yakni Rp790.000 saja.

Kangaroo Frypan

Kangaroo frypan KG911M terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating marble sehingga anti lengket dan anti gores. Handle dari bakelite sehingga anti panas. Warna yang menarik yang membuat dapur Anda semakin cantik. Miliki produk ini seharga Rp120.000 saja.

Kangaroo Semi Presto

Kangaroo semi presto KG165S merupakan alat masak yang dapat membantu mempersingkat pemasakan daging karena dilapisi oleh coating keramik. Produk ini juga aman digunakan karena dilengkapi dengan smart lock dan design yang cantik dengan warna pink yang dapat mempercantik dapur Anda. Dapatkan produk ini hanya dengan harga Rp350.000 saja.



Dapatkan alat masak listrik serbaguna hanya di AladinMall by Mister Aladin, bisa dapat gratis ongkir!

Harga spesial di atas bisa Anda dapatkan kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin . Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan fitur same day service, di mana barang yang Anda pesan akan diantar di hari yang sama pada saat order. Sehingga, paket Anda bisa lebih cepat sampai tujuan!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)