Syahrini Jawab Kabar Program Bayi Tabung: Doain Ya

Jum'at, 02 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Syahrini Jawab Kabar Program Bayi Tabung: Doain Ya
Syahrini menjawab kabar dirinya menajalani program bayi tabung. Hal ini menyusul kabar yang menyebut Syahrini sedang hamil anak pertamanya dengan Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini menjawab kabar dirinya menajalani program bayi tabung . Hal ini menyusul kabar yang menyebut Syahrini sedang hamil anak pertamanya dengan Reino Barack .

Namun sayang, Syahrini tidak menjelaskan secara gamblang. Penyanyi 40 tahun tersebut tidak membantah atau membenarkan kabar kehamilannya.

"Itu belum bisa aku jawab (bayi tabung). Nanti saja kalau udah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian," kata Syahrini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/9/2022).

Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu hanya meminta doa kepada masyarakat. Sementara itu, Syahrini dan Reino diketahui sudah menikah selama 3 tahun. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan ini hidup bahagia.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di TV, Syahrini Tepis Pensiun Jadi Penyanyi



"Doain ya, doain kalian," ucap Syahrini.

Bahkan kini Syahrini dan Reino mantap menetap di Singapura. Dia mengaku sudah 1 tahun tinggal di Negeri Singa itu. Namun, mereka sering juga mondar-mandir pulang ke Indonesia untuk urusan pekerjaan atau sekadar liburan.

"Sekarang tinggal di Singapura, ke Jakarta liburan, rekaman beberapa lagu. Jadi hanya projek-projek sebentar di Jakarta beberapa hari," jelas Syahrini.

"Aku dari tahun lalu (tinggal di Singapura)," tandasnya.

Baca Juga: Syahrini Pakai Sandal Mirip Punya Kylie Jenner, Harganya Bikin Heboh Warganet
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2697 seconds (11.97#12.26)