Love In Contract, Park Min Young Tampil Beda saat Dampingi Setiap Suami Palsunya

Jum'at, 02 September 2022 - 13:46 WIB
loading...
Love In Contract, Park Min Young Tampil Beda saat Dampingi Setiap Suami Palsunya
Drama Korea Love In Contract menghadirkan peran Park Min Young yang memiliki penampilan berbeda untuk setiap suami palsunya. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Korea Love In Contract menghadirkan peran Park Min Young yang memiliki penampilan berbeda untuk setiap suami palsunya.

Drama yang bakal mengudara perdana pada 21 September 2022 ini menyajikan kisah komedi romantis baru tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu.

Istri palsu tersebut diperuntukkan orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah, dan makan malam buat pasangan yang sudah menikah.

Baca juga: Ini Alasan Baim Wong Minta Paula Verhoeven Tetap Bertahan di Dunia Modeling

Dalam drama ini, Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun. Di sini, dia terjebak bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dengan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Dalam cuplikan yang baru dirilis dari drama mendatang, 'contract marriage master' Choi Sang Eun menunjukkan kepiawaiannya saat dia beradaptasi mengikuti kebutuhan kliennya dengan mengubah gayanya untuk setiap suami palsunya.

Saat menyamar sebagai istri dari klien lamanya yang misterius, Jung Ji Ho, Choi Sang Eun menampilkan kecantikannya dengan berbagai macam penampilan.

Baik itu mengenakan kemeja putih kasual atau gaun elegan, dia menampilkan citra pasangan yang cantik.

Namun, ketika dia bertemu dengan klien barunya, idola terkenal yang berubah menjadi aktor Kang Hae Jin, Choi Sang Eun pergi ke arah yang berlawanan dan menyembunyikan dirinya.

Baca juga: Bela Kru Korban Kekerasan Oknum Sutradara, Ernest Prakasa: Jangan Sungkan Speak Out

Dalam penyamaran layaknya istri seorang superstar, Choi Sang Eun menyembunyikan identitasnya sepenuhnya di balik kacamata hitam besar dan syal cantik.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1613 seconds (10.101#12.26)