New Normal, Estetika dr. Affandi Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 01 Juli 2020 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Namun demikian, dia mengakui terdapat peningkatan penjualan produk yang sangat signifikan melalui mobile apps bEauty Commerce Estetika dr. Affandi. Dalam dua bulan terakhir, penjualan produk melalui aplikasi yang memiliki fitur konsultasi gratis dokter kecantikan ini melonjak dua kali lipat.

"Karena tidak bisa treatment selama masa PSBB , penjualan produk kami melalui aplikasi meningkat pesat. Terutama produk-produk perawatan di rumah (produk prescription dengan resep dokter) seperti krim, lotion, cleansing, serum vitamin C, dan produk nonresep merk Eksotika (facial wash, bedak dll)," jelas dr. Hengky.

(Baca juga: Kecantikan yang Membuat Muslimah Disayang Allah )

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Estetika dr. Affandi juga meluncurkan fitur Estetika loyalty program di aplikasi bEauty commerce Estetika dr. Affandi. Fitur ini dilengkapi dengan dua mekanisme utama, antara lain membership program dan member get member yang akan memberikan benefit berupa poin kepada setiap konsumen. Poin tersebut dapat ditukarkan dalam bentuk produk dan treatment.

Untuk diketahui, Estetika dr. Affandi memiliki tujuh solusi perawatan, yaitu Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions dan Hair Solutions. Saat ini, Estetika dr. Affandi memiliki 15 cabang yang tersebar di beberapa kota, seperti Semarang, Bekasi, Cibubur, Cirebon, Denpasar, Depok, Makassar, Medan, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta dan sisanya di Jakarta.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)