9 Tips Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah, Ini Rahasianya

Sabtu, 03 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
9 Tips Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah, Ini Rahasianya
Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah. (Foto: Shutterstock)
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sudah gak sabaran menikmati liburan ke Singapura, buruan deh cari tiket pesawat Jakarta-Singapura murah sekarang juga. Sebab, per April 2022 lalu, Pemerintah Singapura telah menghapus syarat karantina mandiri bagi pengunjung, lho. Jadi, Anda cukup menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19 secara lengkap. Nah, bagi Anda yang sudah divaksin lengkap tidak perlu menunjukkan hasil negatif PCR. Mudah kan!

So, simak tips berikut ini agar Anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah Jakarta-Singapura, serta menikmati pengalaman seru dan menyenangkan di berbagai spot wisata yang Instagramable di The Lion City.

1. Jangan mepet pesan tiket
9 Tips Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah, Ini Rahasianya


Harga tiket pesawat umumnya terus meningkat jika sudah mendekati waktu keberangkatan, lho. Anda bisa memesan tiket 2-3 bulan sebelum keberangkatan agar bisa mendapatkan tiket lebih murah.

2. Beli tiket pesawat non-refundable
Tiket pesawat non-refundable banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia karena harga jual yang relatif lebih murah. Berbeda dengan tiket refundable yang dapat dibatalkan secara fleksibel, batas waktu pembatalan tiket non-refundable hanya 24 jam setelah pemesanan.

3. Pesan tiket untuk keberangkatan di hari kerja
9 Tips Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah, Ini Rahasianya

Lebih hemat apabila Anda pesan tiket pesawat untuk keberangkatan di hari kerja. Harga tiket pesawat lebih murah saat hari kerja dibandingkan high season, seperti libur Lebaran, Natal, akhir tahun, tanggal merah, hingga long weekand. Tiket pesawat Jakarta-Singapura murah bisa Anda dapatkan untuk keberangkatan hari kerja.

4. Gunakan maskapai LCC
Maskapai penerbangan bertarif rendah Low Cost Carrier (LCC) bisa Anda pilih untuk menghemat biaya perjalanan. Namun, dengan konsekuensi penghapusan atau pengurangan beberapa layanan atau fasilitas.

5. Beli tiket secara online
Daripada ribet mendatangi kantor maskapai untuk beli tiket, Anda bisa menggunakan aplikasi penjualan tiket online. Apalagi beli tiket secara online menawarkan berbagai promo menarik, agar Anda dapat melakukan perjalanan dengan harga yang lebih murah.

6. Ikuti promo di media sosial
9 Tips Cari Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Murah, Ini Rahasianya


Anda bisa mengikuti promo di media sosial untuk mendapat tiket pesawat murah. Anda dapat mengikuti berbagai akun sosial media dari maskapai penerbangan atau Online Travel Agent untuk mengetahui berbagai promo menarik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)