9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Minggu, 04 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor
Sejumlah film barat akan tayang September 2022 di bioskop. Tak kalah seru dari Agustus, bulan ini akan didominasi film horor, komedi serta thriller. Foto/NME
A A A
JAKARTA - Sejumlah film barat akan tayang September 2022 di bioskop. Tak kalah seru dari Agustus, bulan ini akan didominasi oleh film horor , komedi serta thriller dan banyak lagi.

Seperti prekuel X dan film baru Jeepers Creepers, bersama dengan proyek terbaru Kevin Smith dan thriller psikologis yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Film-film ini siap menghibur di bulan September.

Hal ini menyusul dengan dunia yang terus beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi Covid-19. Di mana bioskop, yang dibuka dan beroperasi kembali di seluruh dunia.

Kondisi ini memungkinkan studio untuk merilis semua film yang sempat ditunda, meskipun banyak juga yang merilis di bioskop dan layanan streaming. Berikut daftar film barat tayang September 2022 dilansir dari Screen Rant, Minggu (4/9/2022).



1. Honk For Jesus Save Your Soul (2 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Honk For Jesus Save Your Soul adalah film komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Adamma Ebo dalam debut penyutradaraannya, berdasarkan film pendeknya pada 2018 dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan Trinitie Childs (Regina Hall), ibu negara dari sebuah gereja besar Baptis Selatan, yang bersama suaminya, Pendeta Lee-Curtis Childs (Sterling K Brown).

Mereka pernah melayani puluhan ribu jemaat, tetapi skandal memaksa gereja mereka untuk menutup beberapa waktu. Sekarang, Trinitie dan Lee Curtis akan membuka kembali gereja itu dan membangun kembali jemaat, menandai kebangkitan terbesar yang pernah dilihat komunitas mereka.

2. Barbarian (9 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Barbarian adalah film horor yang ditulis dan disutradarai oleh Zach Cregger. Barbarian mengikuti Tess Marshall (Georgina Campbell), seorang wanita muda yang bepergian ke Detroit untuk wawancara kerja dan yang memesan rumah sewa di sana. Yang mengejutkannya, rumah itu dipesan ganda, dan seorang pria aneh bernama Keith (Bill Skarsgard) sudah tinggal di sana.

Tess akhirnya tinggal tetapi segera menemukan bahwa ada lebih banyak ketakutan di rumah daripada tamu tak terduga. Barbarian juga dibintangi oleh Justin Long, Kate Bosworth, Sara Paxton, Matthew Patrick, Richard Brake, dan Kurt Braunohler.

3. House of Darkness (9 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

House of Darkness adalah film horor komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Neil LaBute, dan merupakan konsep ulang dari film horor klasik karya Bram Stoker, Dracula. Setelah bertemu di bar lokal, Hap Jackson (Justin Long) menemani Mina Murray (Kate Bosworth) yang cantik dan misterius ke rumahnya yang terpencil namun mewah.

Hap percaya itu adalah hubungan kausal lainnya, tetapi ketika mereka berkenalan, godaan berubah menjadi menyenangkan dan seksi tetapi juga menyeramkan. House of Darkness ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Santa Barbara pada Maret 2022 dan akan dirilis secara digital pada 13 September.

4. Clerks III (13 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Clerks III karya Kevin Smith Randal Graves (Jeff Anderson), yang selamat dari serangan jantung. Dia kemudian memutuskan untuk membuat film dengan Dante Hicks (Brian O'Halloran) tentang kehidupan mereka di Quick toko serba ada. Film ini juga dibintangi oleh Marilyn Ghigliotti, Rosario Dawson, Trevor Fehrman, dan Jason Mewes sebagai Jay dan Kevin Smith sebagai Silent Bob.


5. The Woman King (16 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

The Woman King adalah film epik sejarah berdasarkan peristiwa nyata dan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. The Woman King mengisahkan Agojie, unit prajurit wanita yang melindungi Kerajaan Dahomey Afrika pada abad ke-19, dengan keganasan dan keterampilan yang berbeda dari yang lain.

Jenderal Nanisca (Viola Davis) melatih generasi berikutnya dari rekrutan dan membuat mereka siap untuk berperang melawan musuh yang bertekad untuk menghancurkan cara hidup mereka.

6. Pearl (16 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Pearl adalah film slasher yang disutradarai oleh Ti West dan merupakan prekuel dari X, juga disutradarai oleh West. Pearl membawa penonton ke 1918, selama Perang Dunia I, untuk menceritakan kisah penjahat utama X, Pearl (Mia Goth). Kabin tempat X berlangsung pernah digunakan sebagai rumah kos selama perang.

Di mana Pearl, yang merasa terjebak di pertanian keluarga yang terisolasi, ditugaskan untuk merawat ayahnya yang sakit koma. Sementara di bawah peraturan ibunya yang kejam, Pearl bermimpi memiliki kehidupan glamor seperti di film-film. Namun, ketika ambisi, godaan dan referensinya bertabrakan, dia menciptakan penjahat yang ditakuti suatu hari.

7. Jeepers Creepers: Reborn (19 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Jeepers Creepers: Reborn adalah film keempat dalam seri film Jeepers Creepers dan yang pertama dalam trilogi terencana yang terpisah dari film aslinya. Disutradarai oleh Timo Vuorensola, Jeepers Creepers: Reborn akan menampilkan Chase (Imran Adams) dan pacarnya Laine (Sydney Craven), yang menghadiri festival Horror Hound di Louisiana.

Sesampai di sana, Laine mengalami firasat yang tidak dapat dijelaskan dan penglihatan yang mengganggu terkait dengan masa lalu kota dan Creeper yang legendaris. Jeepers Creepers: Reborn akan ditayangkan di bioskop secara terbatas dari 19 hingga 21 September.

8. Don’t Worry Darling (23 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Don't Worry Darling adalah film thriller psikologis yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Ini adalah kisah Alice (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles), pasangan muda pada 1950-an yang menjalani kehidupan yang terlihat sempurna di kota Victory, California, dibuat dan dibayar oleh perusahaan misterius tempat Jack bekerja.

Keingintahuan Alice membawanya ke Proyek Victory rahasia Jack. Masalah mulai terjadi di hidup keduanya saat penyelidikannya terhadap proyek tersebut menciptakan ketegangan di dalam komunitas. Film ini juga membintangi Don't Worry Darling adalah Chris Pine, Gemma Chan, Nick Kroll, dan KiKi Layne.


9. Smile (30 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Smile adalah film horor psikologis yang ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn dalam debut penyutradaraannya, dan berdasarkan film pendeknya 2020 Laura Hasn't Slept. Fim ini mengikuti Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon), yang setelah menyaksikan insiden aneh dan traumatis melibatkan salah satu pasiennya, mulai mengalami kejadian yang menakutkan.

Kejadian yang tidak dapat dijelaskan ini membawanya untuk menghadapi masa lalunya yang bermasalah jika dia ingin bertahan dan melarikan diri dari kenyataan barunya yang mengerikan. Smile dibintangi Jessie T. Usher, Kal Penn, Rob Morgan, Kyle Gallner dan Caitlin Stasey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)