Gandeng Soegimitro, LezEat Berinovasi Hadirkan Kopi Boom

Minggu, 04 September 2022 - 02:03 WIB
loading...
Gandeng Soegimitro, LezEat Berinovasi Hadirkan Kopi Boom
Resto LezEat menghadirkan menu minuman Kopi Boom dalam pembukaan outlet pertamanya di kawasan Srengseng Raya, Jakarta Barat. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Resto LezEatberkolaborasi dengan pakar digital branding Soegimitro menghadirkan menu minuman Kopi Boom dalam pembukaan outlet pertamanya di kawasan Srengseng Raya, Jakarta Barat.

Kolaborasi tersebut memberikan ruang bagi influencer untuk meracik menu yang nantinya menjadi daya tarik pengunjung terutama kalangan anak muda agar hadir ke tempat ini.

Menariknya, racikan kopinya pun berwarna biru dan cokelat. Penyajian Kopi Boom ini juga berbeda dari umumnya, karena menuang dan meracik kopi sendiri, di mana es batu berbentuk bulatan biru bakal memberikan sensasi 'boom' di mulut.

Baca juga: Cara Menurunkan Kolesterol dengan Belimbing Wuluh, Ampuh Dimakan Langsung

"Karena ada warna biru makanya ketika orang minum akan ada ledakan dalam mulutnya, kok rasanya tidak pernah ada. Termasuk juga visualnya dapat merasakan experience yang berbeda, bagaimana menuangkan kopi dan bola bola biru seperti bom tapi ada rasanya sebenarnya," ungkap Soegimitro saat dijumpai di sela pembukaan gerai LezEat, Sabtu, 3 September 2022.

Menurut Soegimitro, sebelumnya, dirinya ditantang Melissa untuk menciptakan sebuah menu yang belum pernah ada.

"Karena Indonesia sedang demam kopi, banyak kopi muncul. Dan saya dapat kehormatan menciptakan kopi dengan warna yang berbeda dan rasa yang berbeda," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Founder LezEat, Melissa Saputra Winata mengatakan bahwa nama LezEat sendiri memiliki arti kebersamaan yang diambil dari kata Let's Eat yang menyuguhkan kuliner khas Indonesia modern dan inovatif.

"LezEat itu sebenarnya salah satu konsep makanan di Indonesia, yang kita namakan let's eat. Let's untuk mengajak makan bersama, berkolaborasi, bahagia bersama. Jadi saat kita makan bersama kita bisa share happiness bersama," bebernya.

"Dari pengalaman saya, makanan Indonesia selalu ada, mau jalan ke luar negeri, ke mana, pasti selalu ada. Kita mau generasi milenial mencintai makanan Indonesia yang ada," sambungnya.

Ke depannya, lanjut Melissa, LezEat akan mengembangkan menu makanan dari berbagai daerah di Indonesia, misalnya Bandung, Manado, Jogja.

Baca juga: 5 Tanaman yang Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi, Nomor 3 Tumbuh Liar

"Kami juga akan membuka ruang kerja sama dengan influencer untuk menghadirkan kreativitas menu baru racikan mereka," ucapnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2611 seconds (11.252#12.26)