Naik Pesawat Nggak Lagi Mahal karena Bisa Dapat Diskon Sampai Rp100.000! Begini Caranya

Senin, 05 September 2022 - 08:20 WIB
loading...
Naik Pesawat Nggak Lagi Mahal karena Bisa Dapat Diskon Sampai Rp100.000! Begini Caranya
Terkadang, beberapa orang lebih memilih untuk menunda atau membatalkan liburan mereka lantaran tidak ada diskon, maupun bujet yang belum cukup. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terkadang, beberapa orang lebih memilih untuk menunda atau membatalkan liburan mereka lantaran tidak ada diskon, maupun bujet yang belum cukup. Juga, mereka tidak tahu platform mana yang selalu menyediakan promo.

Kecuali jika Anda sudah mengetahui Mister Aladin . Platform ini selalu punya promo menarik setiap harinya yang bisa Anda manfaatkan supaya bisa liburan dengan low bujet. Seperti saat ini, Mister Aladin punya Promo Septemberia di mana Anda bisa hemat s.d Rp100.000!

Diskon hingga Rp100.000 ini berlaku untuk transaksi tiket pesawat rute domestik. Lumayan banget kan, terlebih jika Anda telah memiliki rencana ingin liburan jarak jauh. Pastinya, liburan nggak lagi cuma wacana!



Menariknya, promo ini berlaku untuk semua penerbangan dengan rute domestik dan bebas periode terbang! Makanya, biar nggak cuma jadi wacana, yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawat rute domestiknya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher saat melakukan transaksi ya supaya dapat diskonnya! Untuk melihat kode voucher serta informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/septemberiafd .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)