Arya Saloka Comeback ke Ikatan Cinta, Turunkan Berat Badan hingga 15 Kilogram

Senin, 05 September 2022 - 21:55 WIB
loading...
Arya Saloka Comeback ke Ikatan Cinta, Turunkan Berat Badan hingga 15 Kilogram
Kabar bahagia bagi pencinta sinetron Ikatan Cinta, sebab Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran kini muncul kembali. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pencinta sinetron Ikatan Cinta , sebab Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran kini muncul kembali.

Kemunculan Aldebaran ini diceritakan kalau dia ditemukan di sebuah pulau setelah kabar pesawat yang ditumpanginya kecelakaan. Untuk memerankan tokoh Aldebaran dengan cerita yang baru, Arya pun barus mengubah penampilannya. Bahkan dia rela menurunkan berat badan 15 kilogram.

“Sesuai logika aja ceritanya, terdampar di pulau tidak berpenghuni selama dua tahun dibikin gimana penampakannya. Memang harus dilakukan (diet) masa berat saya tetap 86,” ujarnya saat ditemui MNC Portal di Tanjung Priok beberapa waktu lalu.

Arya mengatakan kalau dia menjalani diet yang cukup singkat dan terbilang ekstrem. Bahkan dia pernah tidak makan sama sekali dalam beberapa hari.



“Saya merasakan orang nggak makan seperti apa, nanti memori itu saya simpan dan saya keluarkan ketika syuting. Kalau sadar sama peofesinya harus kaya gitu. Gimana kita tau rasanya kalau belum pernah merasakan,” tuturnya.

Bahkan ayah satu anak itu mengungkapkan kalau dia akan mencoba rasanya berada di pulau tak berpenghuni untuk merasakan pengalaman itu demi mendalami peran.

“Kalau sudah persiapan syuting saya akan berada di pulau sendirian dulu karena harus merasakan gimana terdampar di pulau,” jelasnya.

Tak hanya tubuhnya yang berubah, Arya juga mengubah tampilan wajah dan rambutnya menjadi gondrong dan penuh brewok. Awalnya dia ingin menumbuhkan bewok dan rambut asli namun karena persiapan syuting yang singkat dia menggunakan rambut dan bewok palsu.

“Awalnya maunya semua alami. Tapi saya ada syuting waktu itu dan rambut nggak boleh panjang dan harus cukur bewok. Jadi yaudah jadinya kaya gini. Yang penting sesuai dengan karakter dan cerita dari naskah tersebut,” pungkasnya.

Bagi yang merindukan Arya Saloka, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 22.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)