9.9 Spektakuler! Dapatkan Diskon hingga 84% untuk Berbagai Produk Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 06 September 2022 - 09:18 WIB
loading...
A A A
Selimut bayi tanpa topi ini memiliki desain yang imut serta dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Dapat memberikan kehangatan yang sempurna pada bayi Anda. Miliki produk ini hanya dengan harga Rp67.000 saja.

5. Paket 6 Youvit Beauti+ Multivitamin

YOUVIT Beauti+ merupakan vitamin untuk merawat kecantikan kulit, rambut, dan kuku dari dalam. Kombinasi kandungan Inositol + Kolin, Vitamin E, dan Zinc di dalamnya berfungsi mencegah penuaan dini, menguatkan dan mengembalikan kilau rambut, serta menguatkan dan menyehatkan kuku. Miliki produk ini seharga Rp129.978 saja.

6. Sepeda Lipat Celcius Odessy

Terbuat dari bahan rangka 20” Odessy OD-LP2055-95 Alloy Folding , menjadikan sepeda ini kokoh dan tahan lama. Cocok untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Miliki produk ini dengan harga Rp2.650.000 saja.

7. Voucher Ultra Gift Card Rp500.000

Ultra Voucher Gift Card adalah sebuah kartu yang berisi value yang dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam aplikasi Ultra Voucher. Voucher ini akan aktif dan harus dipindahkan ke dalam aplikasi Ultra Voucher selama 6 bulan. Miliki produk ini seharga Rp519.000 saja.

Manfaatkan Promo 9.9 Spektakuler di AladinMall karena ada beragam kategori dari brand favorit yang bisa didapat dengan harga super hemat

Ini merupakan kesempatan Anda untuk memanfaatkan Promo 9.9 Spektakuler di AladinMall by Mister Aladin untuk memenuhi semua kebutuhan yang harus dipenuhi. Soalnya, promonya terbatas nih, yakni hanya sampai 15 September saja!

Kapan lagi bisa dapat diskon hingga 84% untuk semua kategori produk! Makanya, borong segera produk kebutuhan Anda karena stoknya terbatas! Diskon di AladinMall by Mister Aladin nggak tanggung-tanggung, kategori produknya lengkap, serta dijual langsung oleh official store sehingga barangnya dijamin asli!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)