Ini Cerita Perjalanan Carl & Claire Hadirkan Karya Parfum Lokal Inovatif dan Berkualitas

Selasa, 06 September 2022 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Dengan antusiasme pengguna terhadap produk-produknya, sejak tahun 2021, Carl & Claire telah bergabung di ShopeeMall guna semakin memperkuat presence dalam ranah digital. Bersama dengan ShopeeMall, Nouva berupaya untuk semakin memperkuat kredibilitasnya sebagai brand terhadap konsumen.

Berbagai fitur serta program yang dihadirkan oleh Shopee diikuti oleh Carl & Claire. Mulai dari flash sale, kampanye angka kembar 9.9 hingga 12.12 serta jaringan influencer pada program Shopee Affiliate. Dengan memanfaatkan fitur dan program yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan market baik pembeli maupun penjual butuhkan, Carl & Claire merasakan pengaruh positif dalam perluasan jangkauan produk, mengembangkan toko dan pertumbuhan penjualan.

Terbukti hingga saat ini salah satu produk favorit dari Carl & Claire, Black Orchid Perfume yang terjual habis setiap mengikuti kampanye. Antusiasme pengguna juga terlihat pada beberapa produk terfavorit di aplikasi Shopee antara lain Rosie Collection, Delicate, Lady dan Travel Size 12 ml. Produk-produk ini sering ditanyakan melalui fitur chat dan menjadi wishlist product dari pengguna Shopee.

“Salah satu program yang sedang berlangsung adalah keikutsertaan kami pada kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Program ini menjadi momentum bagi kami para pelaku usaha guna meningkatkan eksposur melalui fitur-fitur yang ditawarkan. Carl & Claire sendiri memiliki strategi dan persiapan khusus saat berpartisipasi dalam kampanye ini, karena kami melihat animo tinggi khususnya dalam menyambut festival belanja akhir tahun. Berbagai persiapan kami lakukan, mulai dari menjaga ketersediaan stok, promo-promo yang kami hadirkan hingga optimisasi pada iklan. Selain itu, kami juga memanfaatkan halaman analisa untuk mencari insight mengenai perilaku atau preferensi konsumen. Dengan mengetahui performa penjualan serta produk-produk favorit, Carl & Claire dapat menyusun strategi yang tak hanya menarik kunjungan ke tokonya tetapi juga efisien dan efektif dalam menjalankan kampanye ini,” lanjut Nouva

Pengguna Shopee dapat menikmati rangkaian penawaran spesial dari Carl & Claire mulai dari diskon hingga 30%, Flash Sale, serta konten-konten menarik melalui Shopee LIVE. Pada kemeriahan puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan jatuh pada 9 September nanti, pengguna dapat menikmati ragam penawaran menarik mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Main Shopee Lahap Dapat Mobil, hingga promo Belanja Gratis s/d 1JT.

“Ibarat nama itu adalah sebuah doa, Carl yang berarti strong atau longlasting, sedangkan Claire itu popular atau trending, sehingga begitu ke dua kata digabungkan, kami harap dapat membawa produk parfum yang tahan lama dengan aroma-aroma populer sesuai kebutuhan. Berbekal doa dan harapan tersebut lah yang menjadi keteguhan Carl & Claire untuk tangguh dalam menghadapi lika-liku perjalanan bisnis selama ini dan membuktikan bahwa kualitas parfum lokal juga memiliki standar dan potensi yang kuat.

Ke depannya, semoga Carl & Claire dapat terus memberikan dampak kepada para pengguna untuk dapat merasa lebih percaya diri melalui koleksi aroma parfum yang kami dihadirkan. Karena dengan lebih percaya diri, kami yakin dapat mengubah keadaan disekitar kita untuk menjadi lebih baik dalam menggapai mimpinya.” Tutup Nouva.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, kunjungi https://shopee.co.id/9-9 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)