Curhat di YouTube usai Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Disentil sang Ayah: Enggak Ahmad Dhani Banget

Selasa, 06 September 2022 - 21:11 WIB
loading...
Curhat di YouTube usai Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Disentil sang Ayah: Enggak Ahmad Dhani Banget
Al Ghazali disentil sang ayah, Ahmad Dhani usai curhat putus dari Alyssa Daguise di YouTube. Dhani berpesan untuk tidak membicarakan asmaranya di media sosial. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Al Ghazali disentil sang ayah, Ahmad Dhani usai curhat putus dari Alyssa Daguise di YouTube. Dhani pun berpesan kepada Al untuk tidak membicarakan masalah asmaranya dengan perempuan di media sosial.

Menurut Dhani, sikap tersebut tidak sesuai dengan kepribadiannya sebagai seorang ayah. Bagi pentolan Dewa19 itu, permasalahan percintaan yang merupakan urusan pribadi memang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

"Jangan sering curhat soal cewek di YouTube ya. Enggak Ahmad Dhani banget," kata Dhani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

"Ya pernah (curhat) tapi tidak untuk dibicarakan di luar. Itukan masalah privat," tambahnya.


Menurut Dhani, akan lebih baik jika kegalauan sang putra dilampiaskan menjadi sebuah karya, seperti membuat lagu. Daripada harus mengumbar masalahnya lewat media sosial.

"Bisa juga seperti itu (suruh bikin lagu). Kalau saya kan mengajarkan hal-hal yang sifatnya privat, jangan bawa ke YouTube lah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Al Ghazali sempat mengungkap alasannya putus dari Alyssa Daguise melalui kanal YouTube Maia Al EL DUL TV. Sang ibunda, Maia Estianty menyebut putranya mengakhiri hubungan tersebut setelah melakukan sholat istikaharah.

Padahal, Al disebut sudah siap mengajak Alyssa ke jenjang pernikahan. Tetapi setelah merasa mendapat jawaban usai sholat istikharah, Al akhirnya ikhlas untuk mengakhiri hubungan.


"Ya itu udah jalannya lah, di dunia ini kita kan udah ditulis semua, jadi tinggal jalanin aja. Aku pasrah sama yang di atas sih, sudah ikhlas," ujar Al.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)