Hadir di AladinMall, Dapatkan Harga Terbaik Produk Unilever + Voucher Potongan Harga

Rabu, 07 September 2022 - 10:58 WIB
loading...
Hadir di AladinMall, Dapatkan Harga Terbaik Produk Unilever + Voucher Potongan Harga
Promo Unilever ini secara eksklusif bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia yang senantiasa menemani keseharian masyarakat melalui beragam produknya mulai dari makanan, minuman, toiletries, dan masih banyak lagi. Apalagi, ada Promo Unilever yang bisa kamu nikmati!

Promo Unilever ini secara eksklusif bisa kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. Kamu berkesempatan mendapatkan harga spesial dan pastinya bisa belanja super hemat dengan voucher potongan harga.

Belanja saat promo Unilever di AladinMall by Mister Aladin dan dapatkan voucher potongan harga

Baca juga: Kedutaan Besar RI di Qatar Gelar Promosi Budaya

Selain dibanderol dengan harga yang lebih murah, belanja produk Unilever di AladinMall by Mister Aladin juga bisa mendapatkan voucher potongan harga. Anda bisa mendapatkan voucher senilai Rp15.000 kalau melakukan transaksi minimal Rp80.000.

Voucher tersebut bisa Anda gunakan sebagai potongan harga. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher UNILEVER15K saat Anda melakukan transaksi di AladinMall by Mister Aladin. Menariknya, 1 akun bisa klaim voucher tersebut berkali-kali!

Manfaatkan promo ini untuk borong produk Unilever sebanyak-banyaknya di AladinMall by Mister Aladin

Yuk, manfaatkan promo tersebut sesegera mungkin karena ini merupakan kesempatan Anda untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang super hemat. Selain itu, kuotanya juga terbatas, cuma 100 voucher saja! Makanya, buruan diborong!

Berikut beberapa rekomendasi produk Unilever yang bisa Anda miliki

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch

Bango Kecap Manis Kemasan Pouch dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan berkualitas dari alam seperti kedelai hitam Mallika, gula, garam dan air. Ciptakan rasa yang benar-benar kecap. Karena rasa tak pernah bohong. Produk ini dibanderol dengan harga Rp28.100 saja.

Rinso Molto Deterjen Bubuk Perfume Essence

Detergen bubuk Rinso BARU dilengkapi teknologi anti residu yang menjaga pakaian tetap cemerlang. Varian PERFUME ESSENCE memberikan keharuman mempesona Violet dan Raspberry yang tahan hingga 21 hari. Dapatkan produk ini seharga Rp38.900 saja.

Pepsodent Action 123

Pasta gigi natural Pepsodent Herbal dapat membantu perawatan gigi dan mulut dengan sifat anti bakteri, serta menjadi penghilang bau mulut alami dengan memberi rasa dingin dan jadi penyegar mulut. Mengandung bahan alami dengan khasiat herbal, yaitu daun sirih dan garam untuk perawatan gigi dan mulut, sehingga mencegah sakit gigi berlubang alami. Dapatkan produk ini seharga Rp23.300 saja.

Selain bisa dapat voucher, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat + voucher potongan harga, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Baca juga: Upi Alami Banyak Tantangan saat Garap Film Sri Asih

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)