7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu

Rabu, 07 September 2022 - 11:56 WIB
loading...
7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu
Di era modern seperti saat ini, hampir semua kebutuhan kita dibantu oleh produk elektronik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di era modern seperti saat ini, hampir semua kebutuhan kita dibantu oleh produk elektronik . Mulai dari peralatan masak, kebutuhan rumah, pekerjaan, hingga penunjang belajar anak, hampir semuanya menggunakan produk elektronik.

Berbicara soal produk elektronik yang berkualitas, Vinero juaranya! Ya, Vinero hadir untuk menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan inovasi yang menarik, yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Berikut 7 rekomendasi produk elektronik Vinero yang dapat membantu Anda dalam keseharian

Baca juga: Hadir di AladinMall, Dapatkan Harga Terbaik Produk Unilever + Voucher Potongan Harga

Vinero Looky Smart Padlock Gembok Fingerprint Waterproof IP65

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Looky Smart Padlock , dengan fitur touchscreen merupakan solusi praktis bagi yang tidak ingin repot membawa banyak kunci. Looky Padlock didesain untuk mengunci pintu gerbang, loker, sepeda, kotak peralatan, kotak troli, truk pickup, gudang, garasi, dll dengan aman dan sudah mempunyai sertifikasi IP65 yang dapat tahan sekalipun dalam hujan. Dapatkan produk ini seharga Rp362.000 saja.

Vinero Digie Alarm Clock Pixel Lamp Multifunction Interactive Emoji

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Digie Alarm Clock Pixel Lamp Multifunction Interactive Emoji mampu berinteraksi melalui emoji lucu dan menarik. Desainnya modern dan minimalis yang akan membuat meja kerja, meja belajar, ataupun ruang tidur menjadi lebih menarik. Dapatkan produk ini seharga Rp182.000 saja.

Vinero Alpha Smart Eye Care Massager Airbag Electric Vibration Heater

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Dengan menggunakan Vinero Alpha Smart Eye Care Massager Airbag Electric Vibration Heater , rasa pegal di mata setelah bekerja menatap layar monitor dapat teratasi dengan cepat. Selain itu, produk juga dapat mengeluarkan suhu hangat seperti mengompres mata menggunakan air hangat untuk meningkatkan sirkulasi darah. Dapatkan produk ini seharga Rp568.000 saja.

Vinero Orion Smart Toothbrush Sterilizer Carbon Fiber UV Light Holder

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Orion Smart Toothbrush Sterilizer Carbon Fiber UV Light Holder dapat mensterilkan sikat gigi. Terdapat juga serat karbon untuk mengeringkan sikat gigi yang lembap. Dapat digunakan hingga 5 sikat gigi. Yuk, beli produk ini seharga Rp226.000 saja.

Vinero Orb Robot Vacuum Penyedot Debu Otomatis

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Orb Robot Vacuum Penyedot Debu Otomatis merupakan robot vacuum pembersih dengan sistem pergerakan sikat berputar dan daya penghisap 2500Pa untuk membersihkan berbagai jenis permukaan lantai secara optimal, dan dapat berfungsi sebagai pengganti sapu dan pel. Dapatkan produk ini seharga Rp2.280.000 saja.

Vinero Nyle Portable Vacuum Cleaner With UV Light HEPA

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Nyle Vacuum Cleaner merupakan penyedot debu yang ampuh membersihkan, membunuh kuman, dan tungau yang dapat mengganggu kesehatan keluarga Anda. Didesain ringan agar dapat mempermudah Anda membersihkan rumah dengan efisien sehingga tidak perlu repot lagi menggunakan sapu konvensional yang melelahkan. Dapatkan produk ini seharga Rp868.000 saja.

Vinero Life Air Portable Air Purifier Pemurni Udara

7 Rekomendasi Produk Elektronik Vinero buat Kamu


Vinero Life Air dengan Filter HEPA H13 , secara efektif mampu menghilangkan 99,97% partikel debu PM2.5 berukuran mikro yang merupakan salah satu partikel paling berbahaya karena ukurannya yang kecil sehingga mudah terhirup ke paru-paru dan masuk ke aliran darah. Dapatkan produk ini seharga Rp526.000 saja.

Dapatkan produk Vinero di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk Vinero di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja online di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Baca juga: 6 Tempat Wisata Alam yang Bikin Semakin Jatuh Cinta dengan Indonesia

Menariknya, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Untuk itu, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)