Justin Bieber Menepi karena Alasan Kesehatan, Bagaimana Nasib Justice World Tour?

Rabu, 07 September 2022 - 12:14 WIB
loading...
Justin Bieber Menepi karena Alasan Kesehatan, Bagaimana Nasib Justice World Tour?
Memilih untuk menjaga kesehatannya, Justine Bieber akhirnya membatalkan rangkaian Justice World Tour yang tersisa. / Foto: Instagram @justinbieber
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber untuk saat ini memilih untuk menjaga kesehatannya. Penyanyi 28 tahun itu akhirnya membatalkan rangkaian Justice World Tour yang tersisa.

Melalui Insta Story di akun Instagramnya, Justin mengenang kembali tentang penyakit Ramsay-Hunt Syndrome yang dia idap. Kala itu, mau tidak mau hal tersebut berimbas pada rangkaian tour konsernya.

"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertempuran saya dengan Sindrom Ramsay-Hunt, di mana sebagian wajah saya lumpuh. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan tur Justice di Amerika Utara," ungkap Justin, dikutip pada Rabu (7/9/2022).

Baca juga: 6 Film Korea tentang Percintaan Remaja, Layak Ditonton di Waktu Luang

Selama tak menjalani tur konser , Justin memilih beristirahat. Dirinya baru mulai kembali meneruskan tur di Eropa setelah berkonsultasi terlebih dahulu pada beberapa pihak, mulai dari dokter, keluarga, hingga tim.

Namun tampaknya semua itu tak berakhir baik bagi Justin. "Saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan 6 pertunjukan langsung, tetapi itu sangat merugikan saya," kata dia.

Seperti misalnya saja ketika Justin Bieber tampil begitu all-out di Rock in Rio. Kelelahan luar biasa tak bisa lagi dia hindari saat pertunjukan usai.

Dan saat itulah Justin merasa perlu menaruh perhatian lebih pada kesehatannya sendiri.

"Setelah turun dari panggung, saya sangat kelelahan dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang," ucap suami Hailey Bieber itu.

Dengan begitu, Justin Bieber memutuskan untuk mengambil waktu istirahat saat ini dari rangkaian Justice World Tour.

"Jadi saya akan mengambil istirahat dari tur untuk saat ini. Aku akan baik-baik saja, tapi aku butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik. Saya sangat bangga membawa acara ini dan pesan keadilan kami kepada dunia," sebutnya.

Tak lupa pelantun lagu Love Yourself itu mengucap terima kasih atas doa serta dukungan para fans selama ini.

Sementara itu, rangkaian Justice World Tour sendiri dijadwalkan akan berlabuh di Indonesia pada 3 November mendatang. Jakarta dipilih sebagai tuan rumah konser sang bintang.

Baca juga: Bintangi Film Sri Asih, Pevita Pearce Banyak Belajar dari Iko Uwais dan Joe Taslim

Selain Indonesia, rangkaian Justice World Tour di Asia juga melibatkan 2 negara lainnya yakni Malaysia dan Jepang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)