Bintangi Film Sri Asih, Pevita Pearce Banyak Belajar dari Iko Uwais dan Joe Taslim

Rabu, 07 September 2022 - 09:17 WIB
loading...
Bintangi Film Sri Asih, Pevita Pearce Banyak Belajar dari Iko Uwais dan Joe Taslim
Artis cantik Pevita Pearce menjalani tantangan yang tidak mudah dalam membintangi film Sri Asih. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Artis cantik Pevita Pearce menjalani tantangan yang tidak mudah dalam membintangi film Sri Asih. Memerankan karakter Alana, Pevita harus melakukan latihan fisik yang cukup berat.

"Untuk persiapan fisik film Sri Asih ini memang dari sebelum ada skenario pun, bahkan sebelum ada jalur ceritanya udah mulai persiapan," ungkap Pevita Pearce di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2022.

Aktris 29 tahun itu juga mengaku kalau dirinya belum menguasai teknik dasar untuk menjalani peran di film aksi untuk kali pertama.

Baca juga: Libatkan Sejumlah Pemeran Beken, Film Sri Asih Rilis Trailer Resmi

Dia sering berkomunikasi dengan beberapa aktor yang sudah banyak menjalani peran dalam film itu.

"Aku juga dibantu oleh tim Uwais, dan karena aku belum punya basic fighting sama sekali jadi aku dari nol," aku Pevita.

"Aku juga banyak ngobrol sama Joe Taslim , sama Iko Uwais apa aja yang harus aku siapin untuk action, dan dia memang bilang hal-hal ini pasti akan terjadi," lanjut dia.

Tentu ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk Pevita Pearce sendiri. Dia berharap film Sri Asih akan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

"Aku latihan dari keringet sampai air mataku udah enggak tahu ya yang mengalir di wajah aku. Tetapi overall itu experience yang sangat menyenangkan, dan tidak terlupakan. Mudah-mudahan kerja keras ini juga bisa dilihat hasilnya nanti ketika film tayang," tutur Pevita.

Sementara itu, film Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yang bakal rilis serentak di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2020.

Film tersebut disutradarai Upi sekaligus sebagai penulis naskah bersama Joko Anwar.

Baca juga: Gemar Bongkar Trik Perdukunan, Pesulap Merah Dapat Wejangan Rudy Salim

Sri Asih merupakan karakter superhero pertama yang tampil dalam cerita bergambar Indonesia, dan diciptakan bapak komik Indonesia, R. A. Kosasih.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3682 seconds (11.97#12.26)