7 Ciri-Ciri Psikologi Pria Sedang Berselingkuh, para Wanita Harus Tahu!

Kamis, 08 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Selingkuh terjadi karena seseorang merasa tidak cukup dengan apa yang sudah dimiliki. Makanya, ada anggapan bahwa sekali sudah selingkuh maka susah untuk kapok. Sebab, mereka mendapatkan makna bahagia dari perbuatan selingkuh, yang sejatinya bukan kebahagiaan sesungguhnya.

4. Suka Menggoda atau Doyan Gombal

Pria sedang berselingkuh juga bisa dikenali dari kesukaan mereka melontarkan gombalan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Ini memberi kesan dia semakin sayang pada pasangan, padahal belum tentu demikian.

5. Mencari Sensasi Baru

Dalam menjalani satu hubungan, sangat penting untuk menemukan 'api' untuk pemantik romantisme di antara Anda dan pasangan. Nah, ketika api tersebut redup, ada celah bagi pria untuk mencari sumber api di luar rumah.

Pada beberapa kasus, cari sensasi ini semata-mata atas dasar penasaran. Tapi, tak sedikit juga yang memang tidak mau melepaskan pasangan sah, tapi ingin juga mendapat tantangan baru.

6. Terlalu Hati-Hati Menjalani Hubungan

Pada beberapa kasus perselingkuhan, si pria akan lebih hati-hati atau terkesan tidak lagi seterbuka dulu dengan pasangan. Ini mereka lakukan untuk meminimalisir perasaan kecewa yang mungkin muncul akibat terlalu sayang dengan pasangan yang sekarang.

Maksudnya, karena si pria saking cinta dengan pasangan, dia tidak mau merusak perasaan itu dan tak ingin terlalu kecewa jika sesuatu memisahkan mereka. Nah, selingkuhan dibutuhkan untuk membuat si pria merasa punya 'cadangan'.

7. Berkata Sesuatu yang "Terlalu Manis"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)