YoonA dan Lee Hyori Minta Maaf Usai Karaoke saat Pandemi Virus Corona

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
YoonA dan Lee Hyori Minta Maaf Usai Karaoke saat Pandemi Virus Corona
YoonA Girls Generation dan Lee Hyori telah permintaan maaf terkait siaran langsung di Instagram yang memperlihatkan mereka tengah karaoke. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - YoonA Girls 'Generation dan Lee Hyori telah permintaan maaf mengenai siaran langsung di Instagram yang memperlihatkan mereka tengah berada di tempat karaoke. Keduanya pun mendapat kecaman dari warganet karena tidak memberi contoh dan memedulikan kesehatan di masa pandemic virus corona.

Di media social pribadinya itu, YoonA menulis surat tulisan tangan. Dia mengaku apa yang dilakukannya itu menimbulkan kekhawatiran.

“Halo, ini Lim YoonA. Pertama-tama, saya dengan tulus merefleksikan diri saya sendiri karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan ceroboh saya .. Saya minta maaf..,” tulis YoonA seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Via Vallen, dari Pengamen ke Pedangdut dengan Bayaran Tertinggi ).

“Pikiran dan penilaian saya buruk selama periode ini ketika semua orang mengalami kesulitan dan harus berhati-hati. Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang,” tambah dia.

YoonA sangat merenungkan untuk tidak memperhatikan para profesional medis dan orang-orang dari bangsa yang terus bekerja keras untuk COVID-19. “Sekali lagi saya minta maaf karena membuat keprihatinan semua orang,” tegasnya.

Sebelumnya, pada malam 1 Juli lalu, Lee Hyori dan YoonA secara singkat tayang langsung di Instagram sambil nongkrong bersama di karaoke. Namun, siaran langsung mereka mendapat tanggapan beragam dari pemirsa, beberapa di antaranya menyatakan keprihatinan bahwa bintang-bintang itu tidak memberikan contoh yang baik tentang jarak sosial selama pandemi COVID-19.

Tak lama setelah mereka ditayangkan, sambil membaca komentar, Lee Hyori bertanya, "Apakah kita tidak seharusnya pergi ke karaoke?" Sementara itu, Yoona menanggapi para komentator yang peduli dengan meyakinkan mereka, "Kami datang mengenakan masker."

Tidak lama kemudian, kedua bintang meminta maaf dan berjanji untuk kembali sebelum mengakhiri siaran mereka lebih awal. (Baca juga: Heboh, Seo In Guk Ikut Casting untuk Drama “Ruin” ).

Pagi berikutnya, Lee Hyori turun ke Instagram untuk berbagi permintaan maaf berikut. “Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sangat merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai untuk saat ketika saya masih harus berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya,” kata Lee Hyori.

“Sebagai unnie [kakak perempuan atau teman yang lebih tua], saya juga merasa kasihan pada Yoona. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)