Inilah Anak yang Membutuhkan Suplemen Tambahan

Kamis, 08 September 2022 - 16:39 WIB
loading...
Inilah Anak yang Membutuhkan Suplemen Tambahan
Ada beberapa jenis kondisi anak yang umumnya membutuhkan tambahan suplemen atau vitamin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jika ibu sudah memberikan Si Kecil makanan sehat bergizi seimbang, penggunaan suplemen tambahan tidak diperlukan. Jika ingin memberikannya pun, harus atas seizin dokter dan perlu dibatasi.

Ada beberapa jenis kondisi anak yang umumnya membutuhkan tambahan suplemen atau vitamin.

Anak yang menjalani pola makan vegetarian karena berisiko mengalami kekurangan vitamin B12 yang umumnya ditemukan dalam daging ayam dan ikan.

Baca juga: Musim Hujan Datang Lebih Awal, Waspadai 3 Penyakit Ini

- Anak dengan penyakit tertentu, misalnya penyakit celiac dan radang usus.
- Anak yang pernah menjalani prosedur operasi.
- Anak-anak yang tidak teratur dalam pola makan dan pemilih dalam makanan yang dikonsumsinya.
- Anak-anak yang kesulitan mendapatkan akses makanan yang sehat dan bergizi.
- Anak-anak yang lebih menyukai makanan cepat saji.
- Anak-anak yang terlalu banyak mengonsumsi minuman berkarbonasi.

Itulah beberapa kondisi anak yang membutuhkan tambahan vitamin dan suplemen. Jika ibu memiliki anak dengan kondisi tersebut dan wajib dengan seizin dokter yang kompeten.

Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri menyarankan para orang tua untuk memperhatikan kandungan di dalam suplemen tersebut. Menurut dia, untuk memberi vitamin berkualitas untuk anak seperti meminum vitamin Jalkton Sumplemen Pertumbuhan Anak.

Jalkton Sumplemen Pertumbuhan Anak mengandung 32 nutrisi tanpa bahan pengawet tanpa pemanis, dan tanpa pewarna. Nutrisi yang terkandung dalam Jalkton adalah Vitamin B Kompleks, Vitamin D, Zinc Oxide, Kalsium, Magnesium, Potassium, Mineral, dan kandungan nutrisi lainnya.

Jalkton Suplemen Pertumbuhan Anak sebagai salah satu best seller vitamin anak di dunia, Jalkton telah terbukti membantu proses tumbuh kembang anak, mendukung pertumbuhan tulang dan perkembangan otak, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat masa pemulihan setelah sakit, dan membantu memelihara kesehatan tubuh anak.

“Terdapat kandungan 32 nutrisi dalam Jalkton Suplemen Pertumbuhan anak yang dapat proses tumbuh kembang anak, mendukung pertumbuhan tulang dan perkembangan otak anak,” ucap Khilqa.

Jalkton Suplemen Pertumbuhan Anak dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Baca juga: 4 Penyebab Kolesterol Susah Turun, Anda Wajib Tahu!

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)